BYD Seal Sematkan Brand Dynaudio untuk Sistem Audio Mobil Andalannya

20 Feb 2024, 17:04:09 WIB By Amindi Septry In National | View : 739

23BYD Seal Dynaudio IIMS 2024.jpg

Perusahaan otomotif asal China, Build Your Dreams (BYD) baru saja memasuki pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan tiga kendaraan listriknya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Salah satu dari tiga model tersebut adalah BYD Seal, yang menawarkan kombinasi sempurna antara desain inovatif dan kualitas audio yang luar biasa.

BYD Seal menawarkan desain eksterior bertema "ocean aesthetics", terinspirasi oleh Ocean X milik Ray Dalio. Desainnya yang modern dengan garis kap mesin dan bemper yang menyatu menciptakan kesan modern. Lampu belakang full LED dengan aksen X memberikan sentuhan unik dan lengkungan di roda depan memberikan sentuhan desain yang mengingatkan pada insang hiu.

                              

Tak hanya memukau dari segi penampilan luar, interior BYD Seal juga menampilkan desain yang elegan dan sporty. Dengan panoramic glass roof dan teknologi UV resistance double glaze, kabin mobil memberikan kesan lapang, nyaman, dan terlindungi dari sinar UV serta kebisingan luar.

Menariknya, kualitas audio yang dihasilkan BYD Seal juga luar biasa. Fitur in-car entertainmentnya didukung oleh head unit berukuran 15,6 inci, yang bisa diputar secara vertikal atau horizontal. Di mana, BYD menyematkan Dynaudio untuk speaker andalannya di dalam BYD Seal. Head unit layar sentuh ini dihubungkan dengan sistem audio Dynaudio 12 speaker di seluruh kabin,  memberikan suara berkualitas premium dan menghadirkan pengalaman mendalam kepada penumpang di semua kursi.

                              

Dynaudio merupakan perusahaan asal Denmark yang dikenal dengan produk speaker kualitas terbaik. Uniknya, Dynaudio memproduksi seluruh driver speakernya di pabriknya sendiri. Dikenal dengan penggunaan bahan material dan desain eksklusif, produk Dynaudio selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi. Dynaudio memasuki pasar Indonesia melalui PT. Intersis Sejahtera Abadi sebagai distributor resmi.

Sistem audio ini memiliki pengaturan khusus bernama 'Focus' yang dapat menyesuaikan titik suara yang terbaik di dalam mobil. Selain itu, sistem ini juga dapat menyesuaikan volume untuk mengimbangi kebisingan jalan yang ada di luar mobil, sambil mempersonalisasi preferensi audio pengemudi.

BYD memperkenalkan tiga varian Seal untuk pasar Indonesia, dengan jarak tempuh maksimal yang berbeda. Varian Dynamic menawarkan jangkauan hingga 510 km, varian Premium dapat mencapai 650 km, dan varian Performance mencapai 580 km.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook