Venom Pamerkan Paket Audio Khusus Zenix dengan Promo Menarik di IIMS 2024

19 Feb 2024, 16:47:11 WIB By Amindi Septry In National | View : 513

11Venom di IIMS 2024.jpg

Audiolovers, pasti udah kenal sama Venom kan? Merk yang sudah berdiri sejak tahun 1998 ini telah menjadi solusi utama dalam dunia perangkat audio mobil di Indonesia. 

Venom Indonesia kembali menyapa pengunjung IIMS 2024 dengan memperkenalkan perangkat audio terbaru untuk kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik yang belakangan ini digemari pecinta otomotif tanah air.

Tak hanya itu, Venom juga memamerkan berbagai produk terbaru seperti subwoofer DBX 7.1A, subwoofer Oem Zenix, serta berbagai macam Cover Tweeter, seperti Cover Tweeter Zenix, Cover Tweeter HRV dan Cover Tweeter Binguo yang bisa bikin tampilan mobil kamu makin eye-catching. 

Seiring berkembangnya tren mobil listrik dan hybrid di Indonesia, terjadi adanya peningkatan signifikan dalam penjualan mobil Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo. Menyadari hal ini, Venom dengan cepat merespons kebutuhan pasar dengan peluncuran produk terbaru.

                              

“VENOM menghadirkan produk baru yaitu Subwoofer Oem Zenix yang dirancang khusus untuk membuat tampilan audio dan interior mobil lebih menarik karena di tempatkan di tool kit pada kendaraan, sehingga tidak memakan ruang bagasi mobil, namun tetap memberikan kualitas audio terbaik, begitupun dengan mobil Wuling Binguo. VENOM juga menghadirkan tidak hanya 1 namun 3 aksesoris khusus Wuling Binguo yaitu Cover Tweeter, Cup Holder, Shifting Gear Cover yang di lengkapi dengan LED.” papar Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

Sementara General Mananger Venom, Denny Laila menambahkan, Venom memberikan promo spesial dan kemudahan cicilan 0% kepada pengunjung yang menggunakan Bank BNI, BRI, dan MANDIRI. “Kami memamerkan mobil Wuling Binguo, Toyota Innova Zenix Hybrid, Wuling Air Ev, HRV dan Innova Reborn yang menggunakan produk-produk terbaru VENOM,” lanjutnya.

Venom tidak hanya berfokus pada produk audio mobil semata. Mereka juga memperluas lini produk mereka dengan meluncurkan Venom Gear Glow, sebuah produk lifestyle dengan lampu RGB yang akan membuat tampilan mobil kamu semakin menarik dan jaminan garansi selama 1 tahun.

Dalam upaya menembus pasar car audio aftermarket, Venom Indonesia mengandalkan lini produk plug & play yang meliputi speaker 2-way, 3-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP. 

Tidak lupa, Venom memberikan garansi selama 1 tahun untuk produk-produk mereka, termasuk untuk lini speaker Exodus. Ini adalah langkah yang menunjukkan bahwa Venom serius dalam menjaga kualitas produknya dan memberikan kepercayaan kepada pelanggan.

Bahkan, speaker Exodus sekarang sudah tersedia untuk mobil Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai, Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz. 

Audiolovers bisa langsung kunjungi Booth Venom pada pameran IIMS 2024 di Pahami Village Hall B1-P8 dan di Hall D1 tepat di samping Booth Hyundai. 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook