Makin Berkelas! Asuka Lux A30, Solusi Headunit Khusus untuk Mobil Mewah!

14 Feb 2024, 18:35:09 WIB By Amindi Septry In New Product | View : 342

87Headunit Asuka Lux A30.jpeg

Asuka kembali menciptakan terobosan terbaru dengan menghadirkan headunit berkualitas yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, yakni headunit Asuka Lux A30. Headunit ini dirancang khusus untuk mobil-mobil mewah, salah satunya seperti mobil BMW. Dengan fitur-fitur terkini yang tersematkan di dalamnya, pengguna mobil akan menikmati pengalaman berkendara yang lebih canggih dan nyaman.

Asuka Lux A30 hadir dengan layar Big Screen berukuran 12.3 inch, menawarkan pengalaman visual yang memukau. Meskipun begitu, headunit ini tetap mampu terintegrasi dengan sempurna tanpa mengganggu fungsionalitas sistem bawaan mobil yang ada.

Salah satu keunggulan yang menjadi sorotan adalah kemampuan headunit yang terintegrasi secara mulus dengan sistem bawaan mobil. Seringkali, pengguna headunit aftermarket mengalami kesulitan dalam beralih antara menu sistem bawaan mobil dan menu aftermarket. Namun, Asuka Lux A30 menawarkan solusi elegan dengan menyajikan smooth transition yang memudahkan pengguna untuk mengakses fitur-fitur favorit mereka tanpa hambatan.

Di tengah-tengah kekhawatiran akan polusi udara, Asuka Lux A30 hadir dengan fitur yang tidak hanya menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman, tetapi juga aman bagi kesehatan Aisuka. Fitur sensor CO2 berfungsi untuk mendeteksi seberapa banyak kandungan karbondioksida CO2 di dalam kabin mobil. 

                              

Melalui aplikasi Asuka Health Care Assistant di layar headunit, pengemudi dapat memantau kadar CO2 di dalam kabin. Jika indeks bar berwarna merah, menandakan kabin mobil sudah dipenuhi kandungan CO2. Pengemudi dapat segera mengambil tindakan untuk membuka sedikit jendela agar menjaga kualitas udara dan mencegah rasa kantuk saat berkendara.  Jika indeks bar berwarna kuning hingga hijau, artinya kandungan CO2 sudah lebih banyak berkurang.

Sensor CO2  dikembangkan oleh Infineon Germany, manufaktur semikonduktor dan chip terbesar di Eropa. Di mana, sensor dari Infineon secara sensitivitas dan tingkat akurasi adalah yang terbaik. 

Tak hanya itu, Asuka Lux A30 menawarkan konektivitas tanpa batas melalui teknologi Wireless Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk mengakses aplikasi di ponsel secara mudah dan aman saat sedang berkendara. Berbagai fitur berlimpah seperti panggilan telepon, pesan teks, navigasi, dan musik semuanya dapat diakses dengan mudah melalui headunit ini. 

Menariknya lagi, headunit Asuka Lux A30 ini mendukung penambahan fitur kamera mundur tanpa mengorbankan fungsi sensor bawaan mobil. Dengan Asuka Lux A30, pengguna tetap dapat menikmati esensi dan estetika mobil mewah mereka.

                              

Asuka Lux A30 menawarkan jaminan Plug & Play, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kehilangan garansi mobil mereka saat memasang headunit ini. Dengan semua fitur canggih dan kenyamanan yang ditawarkan, Asuka Lux A30 merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih dari sekadar istimewa.

ASUKA CAR TV

Ruko Citypark Business District Blok E-07

Jalan Malibu Raya, Cengkareng, Jakarta Barat

+62 812-9292-3459 (Whatsapp)

www.asukacartv.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook