Venom Rilis Audio Khusus Innova Zenix Hybrid: Oem Look Tapi Three Way!

20 Feb 2024, 13:19:00 WIB By Amindi Septry In National | View : 615

29Venom Toyota Innova Zenix.jpg

Venom Indonesia telah lama dikenal sebagai pelopor dalam menyediakan solusi audio plug and play yang mampu meningkatkan kualitas audio di dalam mobil. Berbagai macam perangkat audio ditawarkan oleh Venom mulai dari subwoofer, power amplifier, aksesoris, dan perlengkapan audio lainnya. 

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JiExpo Kemayoran, Venom kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan produk terbarunya yang dirancang khusus untuk kendaraan konvensional maupun listrik yang semakin diminati oleh pecinta otomotif tanah air.

                              

Salah satu inovasi terbaru dari Venom adalah sistem audio 3-way OEM Look yang tersematkan di mobil Toyota Innova Zenix. Biasanya untuk menambahkan speaker 2-way atau 3-way OEM Look di mobil, diperlukan modifikasi pada pilar mobil dengan membobok atau membuat pilar baru untuk menempatkan tweeter, midrange, atau full-range speaker. 

Namun, Venom telah menghadirkan inovasi dengan menciptakan pilar khusus untuk mobil Zenix. Dengan ini, pilar asli mobil kamu tetap aman dan bisa dibawa pulang karena Venom menciptakan pilar yang sama persis dengan aslinya. 

Menariknya lagi, Venom memberikan sentuhan tambahan dengan menambahkan aksen RGB Light pada produknya. Aksen yang disematkan ini tidak hanya menambah estetika, tetapi juga membuat tampilan mobil kamu menjadi semakin eye-catching!

                              

Audiolovers pasti tahu kan, bahwa penempatan subwoofer yang terbaik itu di bagian belakang mobil. Nah, kali ini VENOM menciptakan terobosan baru dengan menciptakan BOX Subwoofer dengan dimensi yang diukur khusus untuk mendrive Subwoofer 10” Diablo ini. 

Untuk Audiolovers yang ingin mengupgrade sistem audio menjadi three way namun tetap menginginkan tampilan OEM, Venom menawarkan paket khusus untuk Toyota Zenix. Paket ini terdiri dari Processor Pandora VPR 2.8, Speaker 3 way Exodus, Speaker Coaxial Exodus EX-TC, sabufer Subwoofer Oem Zenix, Full Range Exodus EX-TP, dan Pillar 3 way. Semuanya bisa Audiolovers dapetin hanya dengan harga di bawah 20 juta rupiah!



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook