Asuka AK-2000DL: Headunit Floating dengan Layar Fleksibel, Berkendara Jadi Lebih Canggih!

12 Feb 2024, 15:15:19 WIB By Amindi Septry In National | View : 550

85Headunit Asuka AK-2000DL.jpg

Headunit tak hanya sekadar perangkat audio mobil biasa, melainkan sebuah elemen penting yang menggabungkan kecanggihan fitur internal dengan keindahan desain tampilannya. Asuka Car TV memberikan terobosan baru dengan memperkenalkan headunit model floating, namanya adalah Headunit Asuka AK-2000DL. 

Bagi sebagian orang, mungkin istilah "headunit floating" masih terdengar asing. Jadi, apa sebenarnya headunit floating itu? Headunit model floating tidak hanya memberikan estetika yang menarik, tapi juga fleksibilitas dalam pemasangan. Headunit model floating memiliki layar yang besar namun bisa dipasang ke dalam frame yang lebih kecil, menciptakan efek mengambang yang stylish. 

Asuka AK-2000DL hadir dengan layar 10.1 inch, memberikan pengalaman futuristik dengan gaya Tilting Screen. Layar yang dapat dimiringkan ini, memungkinkan Aisuka untuk menyesuaikan sudut pandang sesuai preferensi atau kondisi pencahayaan. Fleksibilitas layar dari seri AK juga memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan navigasi tanpa mengganggu fokus berkendara. 

Layar teknologi IPS Screen super jernih yang diusung oleh Asuka AK-2000DL menampilkan resolusi Full HD 1080 piksel, menghadirkan hiburan multimedia terbaik. Pengalaman menonton film atau video musik menjadi lebih memikat dan memuaskan dengan headunit Asuka AK-2000DL.

                              

Tak hanya tampilan visual yang istimewa, AK-2000DL dibekali dengan RAM 4GB, ROM 64GB dan sistem android versi 10, memberikan performa tinggi untuk kebutuhan hiburan di dalam mobil. Untuk memastikan kecepatan transfer data yang optimal, headunit ini dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.0. 

Menariknya, Asuka AK-2000DL sudah tersematkan fitur Indonesian Voice Command yang memudahkan pengemudi dalam menjalankan aplikasi melalui suara, seperti membuka navigasi, YouTube, Netflix, atau memutar musik streaming on demand.

Asuka AK-2000 DL juga menawarkan kecanggihan teknologi Wireless Smartphone Mirroring & Online Navigation. Fitur ini mempermudah pengguna dalam mengakses aplikasi dan navigasi langsung dari smartphone Audiolovers.

Headunit AK-2000 DL menunjang adanya berbagai fitur tambahan seperti kamera belakang, input kamera AHD, dan tuner TV digital DVB-T2. Parkir jadi lebih mudah dengan pandangan belakang yang jelas, dan kamu bisa menikmati tayangan televisi digital langsung dari headunit mobil Audiolovers!



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook