Dibuka oleh Presiden Jokowi, IIMS 2024 Pamerkan Puluhan Brand Otomotif Baru hingga Konser Musik

15 Feb 2024, 13:38:33 WIB By Amindi Septry In National | View : 673

58Indonesia International Motor Show 2024.jpg

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali hadir menyapa para pecinta otomotif dan hiburan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema "Your Infinite Autotainment Experience", IIMS diorganisir oleh Dyandra Promosindo menyuguhkan rangkaian acara menarik dengan mengajak para pengunjung untuk menjelajahi pameran otomotif dan hiburan.

Perhelatan ini diresmikan dengan sambutan hangat dari Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. “Dengan ini, Saya resmikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024,” sambutnya.

IIMS 2024 menawarkan berbagai program otomotif dan hiburan yang akan memanjakan pengunjung. Mulai dari IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, hingga Infinite Show. Pertunjukan menarik seperti IIMS Crazy Globe, IIMS Offroad Experience, dan rangkaian acara komunitas otomotif dan motor.

Menariknya, IIMS 2024 menjadi panggung bagi dua produsen mobil listrik pendatang baru, BYD asal China dan Vinfast asal Vietnam untuk unjuk gigi di Indonesia. Kedua merek tersebut secara resmi akan memperkenalkan diri di IIMS 2024, menandai dimulainya bisnis mereka di tanah air.

                              

Puluhan brand otomotif ternama turut meramaikan IIMS 2024 dengan total 21 brand mobil, termasuk Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling. Mereka akan memamerkan inovasi terbaru dan produk andalan mereka untuk memuaskan selera konsumen otomotif.

Tak ketinggalan, sejumlah brand aksesoris otomotif ternama pada area Pahami Village juga turut partisipasi, seperti Asuka, Venom, Blackvue, Ahsan, Amsoil, Arma, ASM, Hurricane, K&N, LKS, Nine Autoseries, RaiTon, SHM, Trapo, dan berbagai brand lainnya.  Ini adalah kesempatan sempurna bagi pengunjung untuk menjelajahi berbagai aksesori yang dapat meningkatkan performa dan gaya mobil mereka.

Bagi yang tertarik untuk merasakan keseruan IIMS 2024, harga tiket masuk cukup terjangkau. Pengunjung dapat memilih hari kunjungan sesuai keinginan, dengan harga tiket Regular Weekdays sebesar Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) seharga Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat memilih tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000.

Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Untuk kemudahan akses, seluruh tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO di https://bbo.co.id. Jangan lewatkan kesempatan merasakan otomotif dan hiburan terbaik di Indonesia hanya di IIMS 2024!



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook