Headunit Asuka dengan Desain OEM Look: Tawarkan Pengalaman Berkendara yang Orisinal dan Modern!

07 Feb 2024, 15:43:13 WIB By Amindi Septry In National | View : 504

20Headunit Asuka BM Series2.jpg

Asuka sebagai pelopor industri Headunit Android di Indonesia, memberikan solusi cerdas dengan menghadirkan Smart Headunit berdesain OEM Look. Bagi para penggemar audio mobil, mengganti headunit menjadi langkah wajib untuk meningkatkan pengalaman audio. Namun, kekhawatiran akan merusak estetika dashboard mobil menjadi hambatan karena umumnya headunit tidak dirancang khusus untuk setiap model mobil. 

Mau merasakan tampilan headunit di mobil Audiolovers dengan tampilan orisinal? Jangan khawatir, karena Asuka menawarkan upgrade headunit tanpa merusak estetika dashboard mobil kesayanganmu.

Asuka memahami betapa pentingnya menjaga estetika dashboard mobil saat mengganti headunit. Untuk mengatasi hal ini, Asuka menyajikan solusi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk tetap memiliki tampilan OEM Look yang elegan. Produk-produk Asuka di Indonesia dirancang agar sesuai dengan berbagai jenis frame OEM yang tersedia di pasaran.

Salah satu contohnya adalah headunit Asuka BM-Series 2 yang terpasang pada mobil Alphard 2018. Headunit ini tidak hanya menghadirkan tampilan orisinal, tetapi juga menawarkan fitur-fitur canggih. 

Headunit Asuka BM-Series 2 dibekali Hardware DSP dan IC (Integrated Circuit) suara dari Asahi Kasei Microdevices (AKM), produsen IC terkemuka. Dengan output audio premium, BM-Series 2 menghasilkan suara frekuensi rendah yang tebal, frekuensi tengah yang bersih, dan frekuensi tinggi yang jernih. Selain itu, kemampuan membaca berbagai format file, termasuk .wma, .flac, dan bahkan .dsd, menjadikan BM-Series 2 sebagai pilihan terbaik dalam kualitas suara di kelasnya. 

Kualitas suara yang dihasilkan oleh Asuka BM-Series 2 menjadi fokus utama. Sebagai the best sound quality headunit di kelasnya, headunit ini dapat memaksimalkan kualitas suara dengan hanya menggunakan speaker standar bawaan mobil. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang superior di dalam kendaraannya. 

                              

Asuka BM-Series 2 tidak hanya mengutamakan kualitas suara, tetapi juga pengalaman pengguna terlebih dahulu atau User Experience. Dengan layar sentuh berukuran 9 atau 10 inci, pengguna dapat menikmati fitur layar yang responsif dan intuitif. 

Keamanan dan kenyamanan pengguna juga menjadi fokus, dengan ikon menu minimalis dan fungsi split screen yang memungkinkan pengguna memutar musik video sambil menggunakan aplikasi navigasi. Adapun, kemampuan membaca multi-touch gesture yaitu dengan dua jari digeser ke kiri atau ke kanan untuk mempermudah naik turun volume suara.

                              

Meskipun menyajikan beragam fitur canggih, Asuka BM-Series 2 ini tetap bisa disandingkan dengan berbagai macam frame OEM untuk berbagai jenis mobil dan CANBUS untuk mengintegrasikan sistem digital tombol Remote Setir, guna mengikuti kebutuhan berbagai macam mobil yang akan dipasangkan headunit ini.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook