Pengunjung Tetap Bisa Nyaman Menikmati IIMS Hybrid 2021 di Tengah Pandemi

16 Apr 2021, 11:29:24 WIB By Nabila Daeng In National | View : 363

Pengunjung Tetap Bisa Nyaman Menikmati IIMS Hybrid 2021 di Tengah Pandemi

Dibuka oleh Presiden Jokowi, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi diselenggarakan pada Kamis, 15 April 2021. Dalam pidatonya, ia menyebut bahwa reputasi Indonesia di dunia otomotif bisa ditingkatkan melalui ajang IIMS Hybird 2021 ini. Meskipun ekonomi tidak boleh berhenti, Presiden Jokowi tetap mengingatkan untuk waspada terhadap pandemi COVID-19. “Kita lakukan agar kesehatan aman, ekonomi juga bisa bergerak maju,” ungkapnya secara virtual. Jokowi ingin industri otomotif di Indonesia segera bangkit setelah diterpa Covid-19.

Bagi Anda yang ingin berkunjung, IIMS Hybrid 2021 digelar pada 15-25 April 2021. IIMS Hybird 2021 menjadi pameran otomotif perdana selama pandemi Covid-19. Berlangsung di JIEXpo Kemayoran, IIMS Hybrid 2021 menerapkan protokol kesehatan sangat ketat. Pengunjung yang hadir juga dibatasi. Di masing-masing booth, pengunjung tetap harus di cek suhu, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer di setiap pintu masuk. Padahal, sebelum masuk Hall JIEXpo, pengecekan protokol kesehatan telah dilakukan sebanyak tiga tahap. Well, demi keamanan dan kenyamanan semua yaa. Protokol kesehatan memang dilaksanakan oleh penyelenggara dengan konsisten.

Untuk masuk ke IIMS Hybird 2021, Audiolovers cukup merogoh kocek 50 ribu di hari kerja dan 70 ribu pada akhir pekan. Pameran berlangsung pukul 12.00 sampai 21.00 WIB pada hari kerja, sedangkan untuk akhir pekan pukul 11.00 sampai 21.00 WIB. For your information, ruangan Hall JIEXpo Kemayoran hanya membatasi untuk 5.000 orang per-hari. Meskipun muat hingga 2.000 orang, tapi IIMS Hybird 2021 hanya membatasi 500 orang saja yang bisa masuk.

Pihak penyelenggara juga menyediakan fasilitas swab test dengan biaya yang dibebankan kepada pengunjung. Semua pengunjung juga harus terdata, artinya Audiolovers harus registrasi dulu di laman resmi IIMS. Nah, bagi Audiolovers yang ingin menonton secara online, bisa mengunjungi virtual show di website resmi IIMS, indonesiamotorshow.com.

Ada beberapa merk otomotif yang turut memeriahkan perhelatan tersebut. Mulai dari BMW, FIN Komodo, DSK, Honda, Jeep, Daihatsu, MG, Mitsubishi, MINI, Toyota, Wuling, Prestige, Renault, Royal Enfield, Selis, Yamaha, Beneli Husqvarna, Italjet, AHM, dan asosiasi PAHAMI. Puluhan aftermarket seperti Asuka, Venom, Hurricane, dan lainnya juga turut memeriahkan pameran yang digelar selama 11 hari tersebut.

Berbagai merk otomotif menawarkan promo paling menarik untuk para pengunjung. Jadi, kunjungi boothnya dan bawa pulang mobil impian Audiolovers, ya!

Sumber foto: Detik dan Kompas



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook