Keagenan Tchernov Cable di Indonesia sekarang dipegang oleh Audio Plus

09 Mar 2020, 13:31:56 WIB By Adhil M Aulawy In New Shoot | View : 1146

Keagenan Tchernov Cable di Indonesia sekarang dipegang oleh Audio Plus

Mediaaudio.id - Mania audio di Indonesia tentunya tidak asing lagi dengan merek kabel asal Rusia, Tchernov Cable. Brand premium ini pada hari Rabu, 4 Maret 2020 bertempat di Swisssotel PIK Avenue Jakarta secara resmi bekerjasama dengan PT Audio Plus Indonesia sebagai distibutor tunggal.

Perwakilan pihak Tchernov Cable, Antoine Montana, sebagai Head Of International Sales and Marketing yang secara langsung menandatangani kerjasama ini terlihat sangat antusias, apalagi mengetahui produknya banyak diminati dan digunakan oleh kalangan audio di Indonesia baik dari home hingga car audio.

PT Audio Plus Indonesia walaupun telah memiliki produk kabel sendiri yaitu Harmonic Harmony, sangat yakin pasar untuk keduanya berkembang dan selaras. Seauai dengan pernyataan dari Andreas Tjahjadi selaku CEO Audio Plus, bahwa penggemar audio Indonesia diberikan alternatif pilihan dari produk-produk berkualitas.

Penandatanganan kerjasama ini berbarengan dengan acara gathering diler-diler Audio Plus dari berbagai kota di Indonesia. Sebagai salah satu acara yang menghebohkan ialah pengundian terhadap diler-diler tersebut untuk memenangkan 1 buah interconnect Tchernov Cable seharga 30 juta rupiah.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook