Venom Auto Garage Siap Memanjakan Konsumen

25 Mar 2021, 10:09:42 WIB By Nabila Daeng In National | View : 823

Venom Auto Garage Siap Memanjakan Konsumen

Sekarang ini, pelayanan prima sekaligus fasilitas yang memanjakan konsumen audio gencar dilakukan guna menarik massa audiophile. Venom Auto Garage menangkap peluang tersebut dengan meresmikan showroom bengkel audio pada acara Grand Opening,  hari Senin, 22 Maret 2021, di Jalan Pluit Barat Raya No.11A, Jakarta Utara. Bengkel ini semula bernama Somesound audio, lalu dibangun kembali dengan gaya baru dan fasilitas modern.

                             

Bengkel yang bergerak di bidang modifikasi car audio ini, memiliki konsep Clean Car Audio Workshop. Terbukti, cek suhu tubuh dan cuci tangan diwajibkan untuk setiap konsumen sebelum masuk bengkel. Well, protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama yaa.

Audilovers tidak perlu khawatir, karena Venom Auto Garage telah menyediakan lahan parkir yang cukup untuk menampung kendaraan. Akses ke lokasi showroom Venom bahkan sangat mudah. Hanya 10 menit dari exit tol Pluit.

Baru masuk di lobby, kami sudah merasakan kenyamanan di bengkel Venom Auto Garage. Deretan super car yang telah selesai dilakukan pemasangan audio, menyambut sekaligus memanjakan mata kami. Penggunaan lantai epoxy di showroom, menambah kesan elegan dan mewah sebuah bengkel audio. Permukaan yang halus dan merata dari lantai tersebut, membuat bengkel ini jauh dari kata kotor dan bau. Karena pembersihan dari bekas pemasangan audio mobil jadi lebih mudah dilakukan.

Di sudut kiri, waiting bay dengan nama cafe sixtynine disediakan untuk konsumen yang ingin melepas kejenuhan sambil menunggu perbaikan audionya. Tidak cukup di situ, TV Digital berukuran 6 meter menjadi pelengkap untuk menghibur Anda dikala bosan melanda. 

Meskipun semua pengerjaan di dalam ruangan full AC, tidak ada bau asap sama sekali. Selang pembuangan asap untuk knalpot telah difikirkan matang oleh pihak Venom. Kebersihan dan kecakapan pelayanan bengkel ini bisa kami acungi jempol. 

    

Di bagian tengah, sudah siap mobil demo yang disediakan untuk calon konsumen. Hal ini untuk meningkatkan kepercayaan konsumen apabila ingin menggunakan jasa dari Venom Auto Garage. Selain audio plug and play, bengkel ini juga menyediakan satu ruangan khusus di belakang untuk pemasangan audio custom, kontes, dan spesial unit. Di sudut kanan, terdapat Workshop terpisah untuk pengerjaan car coating dan detailing. Selain mobil, coating untuk kendaraan roda dua juga bisa dikerjakan di Venom Auto Garage. Bahkan, di hari pertama Grand Opening kemarin, sudah antri beberapa motor gede untuk pengerjaan coating.

Venom Auto Garage berkolaborasi dengan beberapa brand kenamaan yang telah dipercaya mempunyai kualitas mumpuni. Asuka Car TV, Mirai, Kaca film dari Cool and Lite, Karpet mobil milik Diablo, Micro-precision, dan Bewith bisa menjadi pilihan untuk memenuhi hasrat audiolovers agar lebih nyaman selama perjalanan.

Venom Auto Garage, menambah daftar showroom dan workshop audio mobil spesialis terlengkap dan berkelas di Indonesia yang memberikan pelayanan serta fasilitas yang memanjakan konsumen.

Masih dalam suasana Grand Launching nih, Audiolovers yang tertarik bisa langsung menghubungi  Venom Auto Garage melalui instagram @venomautogarage untuk mendapatkan diskon dan promo menarik yaaa.

Promo ini cuma sampai akhir April yaa, Audiolovers!



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook