Soft Launching: Konsep High-End Showroom Baru Dynamics AutoSound

27 Mar 2021, 14:45:50 WIB By Nabila Daeng In Articles | View : 1055

Soft Launching: Konsep High-End Showroom  Baru Dynamics AutoSound

Dynamics AutoSound, sebuah bengkel audio yang sudah tidak asing lagi untuk para pecinta audio. Tapi, baru-baru ini ada berita cukup mengagetkan dari bengkel tersebut. Dua cabang kebanggaannya yang berlokasi di Kemayoran dan Kelapa Gading, harus berhenti beroperasi. 19 Maret lalu, merupakan hari terakhir perjumpaan Dynamics dengan para pecinta audio, yang sudah membekas di hati. Keputusan berat yang diambil Dynamics, namun perjalanan menyusuri dunia audio tentu saja tidak akan berhenti.

Berdiri selama 20 tahun lebih, bengkel audio ini terus bertahan di tengah resisi ekonomi dan pandemi. Hingga akhirnya, 21 Maret 2021, Dynamics meresmikan bengkel audio barunya di Griya Utama Sunter Jakarta BlokA No.40-41, Jakarta Utara. Konsep baru dan lokasi strategis, dipilih untuk memudahkan para konsumen yang datang ke Dynamics. Konsep High-End yang diusung Dynamics mampu menghadirkan keindahan dan prestigious rekaman untuk para pendengar. Hal ini menjadikan Dynamics, satu-satunya bengkel audio yang memiliki konsep High-End.

Berbagai prestasi diukir oleh Dynamics. Tetapi ada salah satu penghargaan yang menarik Media Audio, yaitu EMMA EURO STAR 2020. Penghargaan tersebut diklaim oleh Dynamics, bukan sertifikat sembarangan. Kebanggaan luar biasa sangat jelas tergambar di raut wajah Suryadi, pemilik Dynamics AutoSound.  Ia bercerita, bahwa penghargaan tersebut, bisa memotivasi dan menjadi inspirasi agar memberikan jasa terbaik untuk konsumen yang percaya padanya. Karenanya, tagline #AsiaChampionQuality disematkan untuk bengkel ini.

             

Bulan Juni mendatang, Dynamics akan menyelenggarakan Grand Launching yang mana bertepatan dengan usia Dynamics yang ke-21 tahun. Bengkel ini akan membocorkan fasilitas hingga promo menarik pada acara tersebut. Audiolovers bisa mengunjungi instagram @dynamics_autosound untuk mengintip bagaimana suasana bengkel baru, yang memiliki empat lantai difasilitasi lift dan juga ruang tunggu super nyaman di dalamnya.

Selain pemasangan audio di bengkel, Dynamics juga menyediakan layanan home service. Jadi, kalau khawatir karena masih dalam kondisi pandemi, Audiolovers bisa memanfaatkan layanan ini. Meskipun begitu, bengkel audio Dynamics juga disiplin protokol kesehatan. Satu ruangan tunggu yang cukup luas dan nyaman, hanya dibatasi untuk 10 orang saja. Selain itu, ada toilet pisah yang bersih untuk pria dan wanita dan hand sanitizer di setiap sudut ruangan. Coffee shop juga bisa menjadi pemanis konsumen jika bosan mengampiri. Serta banyak fasilitas seru lainnya, yang masih dirahasiakan oleh pihak Dynamics.

Well, kita tunggu aja yaa Grand Launching dari Dynamics AutoSound dan kejutan apa sih yang mereka berikan untuk pecinta audio dan otomotif.

Baca Artikel TerkaitVenom Auto Garage Siap Memanjakan Konsumen



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook