Kenalin! SUBWOOFER KOLONG PALING RINGKAS DARI INTERSYS
ISW-858 SLIM IWAVE SERIES

05 Mei 2023, 10:57:15 WIB By Nabila Daeng In New Product | View : 1227

28Media Audio_Subwoofer aktif Slim_Intersys.jpg

Intersys Audio merupakan distributor audio yang sudah berkibar di dunia audio mobil selama 25 tahun. Terkenal karena durability dan kualitas yang mumpuni, Intersys berkomitmen memberikan harga ramah kantong untuk para pecinta audio mobil.

Sepanjang tahun 2023 Intersys telah banyak melakukan inovasi dan terobosan terbaru. Salah satunya adalah DSP ISPro-4.8EL, sebuah processor mungil yang mampu mengangkat power 4 x 45 watt serta memiliki 8 channel amplifier.

Tidak berhenti di processor, Intersys memperkenalkan subwoofer aktif slim terbaru, namanya adalah ISW-858 SLIM masuk dalam iwave series. Berbeda dengan subwoofer pasif, subwoofer aktif sudah tertanam power amplifier. Jadi Audiolovers tidak perlu lagi menambah amplifier. Desain yang minimalis dan slim, subwoofer ISW-858 ini bisa di taruh di bawah jok mobil kamu.

        

Desain

Berukuran 8 inch, subwoofer ISW-858 memiliki ketebalan 8 cm dengan bentuknya kompak dan minimalis. Desainnya simple dan slim daripada subwoofer aktif pada umumnya. Panjang 26.5cm dan lebar 20cm dibalut grill yang cukup kuat.

Sound Quality

Power ISW-858 mampu bermain di 125 watt dan frequency response di 20 Herts - 150 herts. Tentu kekuatan itu sangat cocok untuk pemasangan harian di mobil kamu. Audiolovers, Subwoofer aktif ISW-858 SLIM iwave series ini dibekali dengan Bass Boost control, jadi kamu bisa menyesuaikan bass yang diinginkan. Tinggal diputar saja, untuk menambahkan ataupun untuk mengurangi bassnya.

Harga

Subwoofer kolong ISW-858 SLIM dibanderol seharga 2,4 jutaan. Pemasangan bisa langsung datang ke workshop audio yang ada di Indonesia atau kamu juga boleh beli secara online di Tokopedia Intersys Official Store. Dapatkan rekomendasi workshop terbaik di daerah kamu, dengan bertanya ke admin instagram @intersysaudio.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook