Launching Produk Terbaru Asuka dan Mirai dengan Konsep Games Battle Arena
-Asuka Gathering 2022: Kenalkan Head unit, Headrest hingga DVR-

10 Des 2022, 11:02:37 WIB By Nabila Daeng In New Product | View : 325

23CAV02801.jpg

Selasa, 6 Desember 2022 - Asuka Car TV perkuat sinergitas bisnis dengan para dealer Asuka melalui Asuka Gathering 2022, yang mengusung tema GAMES BATTLE ARENA: Enjoy Time and Play Hard. Konsep ini diambil untuk memberikan warna baru dari gathering sebelumnya yang diadakan setiap tahun. Event kali ini, para dealer diajak menikmati games Hockey, Darts, Basket, Billiard, Pong Atari, dan Virtual Reality yang ada di Pause and Play, PIK Jakarta. Upaya ini tentu untuk membangun hubungan baik dan apresiasi kepada para dealer Asuka yang selama ini selalu memberikan dukungan dan bekerja memasarkan produk Asuka kepada masyarakat.

                                                              

Setelah melemaskan otot di games battle, para dealer diajak berkenalan dengan produk terbaru Asuka dan Mirai. Setelah sebelumnya, Brand Manager Asuka, TJ Darmawan, juga berbagi pengalaman tentang pengaplikasian digital marketing di Asuka Car TV kepada dealer. “Digital marketing dalam dunia bisnis ini menjadi sangat penting, karena kita perlu memasarkan produk lebih luas lagi kepada masyarakat. Tentunya dengan konten-konten menarik, hangat, dan konsisten,” ujar Darmawan dalam sambutannya.

Asuka Gathering 2022 memperkenalkan empat produk terbaru dibalut teknologi canggih. Pertama, ada ASUKA CK-Series. Masih ingat ASUKA ACK-Series yang mampu mendeteksi Co2 dan memiliki AP-100 + nano air? Ya, ini hampir mirip, tapi dengan harga yang lebih menarik. Keunggulan masih sama, CK-Series layar full IPS Screen dengan QLED display. Memiliki RAM 4gB dan ROM 64gB. “Tersematkan Digital Analog Converter (DAC), cocok untuk pecinta sound quality dengan budget terbatas,” ujar TJ Darmawan. Terdapat dua pilihan layar besar, 9 inch (CK-Series 309) dan 10 inch (CK-Series 310). Healthcare App yang tersematkan di seri CK ini menambah panjang daftar head unit teknologi dengan chipset terbaik Asuka.

Asuka CK-Series dengan layar full IPS Screen

Asuka CK-Series dengan user interface yang friendly
 

Kedua, Mirai Car Entertainment, masih satu naungan dengan Asuka di perusahaan PT. Intersis Sejahtera Abadi, Mirai mengeluarkan X-Series dengan keunggulan layar QLED super detail. Slim classy dengan aluminium heatsink terbaik, Mirai ingin memberikan pengalaman berbeda kepada konsumennya. Video format berkualitas 4K dengan 7 warna RGB button light, 16 juta warna alami, tentunya kualitas video super detail bisa Anda rasakan. Layar QLED pada produk X-Series mampu melawan sinar matahari dan tetap jelas meskipun terpapar sinar.

Mirai X-Series dengan tipe MR-9032 QL (9 inch) dan MR-1032 QL (10 inch) dirancang dengan memori super besar di kelasnya, RAM 8gB dan ROM 256gB. Lagging sudah tidak jadi momok bagi pengguna head unit android. Anda audiophile? IC suara Mirai sudah AKM Chipset buatan Jerman. Anda juga sudah mendapatkan output video headrest saat membeli Mirai X-Series.

Mirai X-Series built in kamera 360 dengan kualitas 1080p

 

Mirai X-Series support video format 4K
 

Asuka selalu memandang positif arah digital, maka dari itu segala perkembangan di era saat ini selalu dimanfaatkan dengan baik oleh Asuka Car TV. Dashboard kamera atau dashcam salah satunya, menjadi penting karena mampu merekam segala aktivitas dan kejadian saat berkendara. Apalagi dengan kamera ini, pemilik kendaraan bisa menjadikan rekaman dari dashcam ini sebagai alat bukti jika terjadi sesuatu di jalan raya.

Produk terbaru Asuka yang ke-tiga, adalah kamera DVR atau dashcam. Ya, piranti yang satu ini memang memiliki fungsi vital di era digital, sebagai fitur tambahan keamanan saat berkendara. DVR MD-102D, memiliki dual dashcam full HD dengan kecanggihan ADAS. Sudah terintegrasi dengan head unit android Mirai, DVR ini dijual terpisah, dan bersifat universal. Intelligent assistant driving, membuat DVR ini jadi lebih istimewa. 1080p full HD dengan lensa 90 derajat dan 145 derajat wide angle front lens, tentunya akan menangkap pemandangan yang lebih luas. Support TF card hingga 32gB, cukup besar untuk jenis dashcam di harga sekelas Mirai dan Asuka. DVR dengan lensa kaca ini dibalut 130 derajat aluminium alloy private modern kamera belakang.

Ke-empat, headrest MR-10161, sebuah headrest android monitor milik Mirai Car Entertainment. Sistem android 9 dengan CPU Quad ARM Cortec-A53, frekuensi 1.4GHz. Berdimensi 1024 x 600 HD screen, headreset ini memiliki 2gB DDR3 RAM (Quad-core), built in 16gb flash storage, dan built in wifi internet, via mobile phone & wifi hotspot. Urusan layar super detail, tidak perlu diragukan, support 4K*2K decoding video yang bisa disesuaikan di sudut angle manapun. USB dengan kapasitas 64gB dan sudah support wireless bluetooth headset.

Ingin mengetahui line up terbaru dan harga terbaik dari produk di atas? Anda bisa mengunjungi www.asukacartv.com atau instagram @Asukacartv.

-selesai-

 

ASUKA CAR TV

Ruko Citypark Business District Blok E-07

Jalan Malibu Raya, Cengkareng, Jakarta Barat.

0877-8634-4441 / 0857-7357-7735 (Whatsapp)

www.asukacartv.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook