Kehadiran Founder Ground Zero, sekaligus merancang bangun manuver Grond Zero di tanah air.

09 Mar 2020, 13:24:24 WIB By Adhil M Aulawy In New Shoot | View : 1564

Kehadiran Founder Ground Zero, sekaligus merancang bangun manuver Grond Zero di tanah air.

Mediaaudio.id - Manuver Ground Zero di tahun 2020 berupa ‘Car Audio Mastering Workshop’ yaitu berupa Reference Store dan Reference Car. Secara resmi juga program ini secara simbolis ditandatangani oleh founder Ground Zero Mr. Karl Felix Lautner. Role model pertama kali dari konsep ini dibangun oleh workshop CartensAutosound dibilangan Jakarta Selatan.

Inti dari Reference ini ialah menerapkan standar internasional untuk memanjakan konsumen sehingga mereka yang berkunjung ke workshop dapat secara langsung melihat, memilih, mendengar dan memasang produk-produk car audio ke dalam kendaraannya secara nyaman dan puas.

Selain Reference workshop, Ground Zero dan Cartens akan membuat Car Reference yang akan dimulai pada kendaraan mini cooper. Rancana pembuatan serta konsep instalasi yang dibuat dalam kendaraan tersebut ditangani langsung oleh Peter Floqvist, yang saat ini berstatus sebagai Asia Head Sales & Marketing Ground Zero.

Tentunya kalangan car audio Indonesia mengetahui kalau sosok Peter merupakan pakar yang telah melanglang buana di car audio hampir 30 tahun, dan juga sering memenangkan kompetisi berskala internasional.

konsep seperti apa yang akan dirancang oleh Peter, Audio Plus dan Cartens masih dalam tahap perencanaan dan segera dibangun untuk bisa bergelut dikancah kompetisi baik nasional, maupun internasional. Kita tunggu saja gebrakannya.....



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook