Mobil Listrik Baru Yang Ramaikan Lantai IIMS hybrid 2021

16 Apr 2021, 13:31:33 WIB By Nabila Daeng In National | View : 413

Mobil Listrik Baru Yang Ramaikan Lantai IIMS hybrid 2021

Pameran otomotif paling bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021 resmi digelar hari ini (15/4) hingga 25 April 2021 mendatang. Sesuai namanya, konsep acara berlangsung offline maupun online. Berlokasi di JIEXpo Kemayoran, penyelenggara mengatur protokol kesehatan sangat sungguh-sungguh dan tidak pandang bulu.

Dunia otomotif saat ini tidak hentinya membahas tentang jajaran mobil elektrifikasi. Beberapa perusahaan otomotif turut mengambil kesempatan baik ini dalam ajang IIMS hybrid 2021. Lalu, apa saja ya mobil listrik baru yang turut meramaikan lantai IIMS hybrid 2021? Katanya sih, ada produk buatan anak bangsa juga.

Morris Garage- MG ZS Electric (EV)

Mobil berjenis SUV dari Inggris mengepakkan sayapnya di Indonesia sudah dari awal tahun ini. Menjelang usianya yang ke-100 tahun, MG sukses menjadi kendaraan dengan meraih rating bintang 5 untuk kategori kendaraan paling aman dikendarai. Prestasi tersebut diterimanya dari uji keselamatan berkendara ANCAP dan Euro NCAP. Keluar dengan produk terbaru, kemewahan desain dari MG ZS Electric ini merupakan evolusi kendaraan cerdas masa kini dan masa datang. Menjadi mobil ramah lingkungan pertama dengan merk yang mewarisi DNA inggris, MG ZS memastikan keamanan dan ketahanan baterai dari air dan debu. Makin atraktif dan canggih. Kehadiran MG ZS EV ini mengajak segenap masyarakat Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energy hijau dan terbarukan yang ama untuk lingkungan.

 

 

Fin Komodo – Mobil listrik lokal karya anak bangsa

Mobil buatan Cihami, Jawa Barat ini, langsung dipasarkan dalam ajang IIMS hybrid 2021. “Pemesanan menggunakan sistem order,” ungkap Ibnu Susilo, Founder & Designer PT. Fin Komodo Teknologi, dikutip dari Kompas.com. Unit akan siap jelang akhir tahun, tapi pengunjung sudah bisa pesan unit saat IIMS hybrid berlangsung, yaa.

 

 

DFSK Gelora E

DFSK sudah membangun pabrik di Cikande, Serang, Banten. DFSK menawarkan Model minibus ditawarkan dengan harga berkisar antara 510 juta – 520 juta. Sementara untuk model blind van dibanderol seharga 480 – 490 juta selama 11 hari perhelatan IIMS hybrid 2021. Kehadiran DFSK Gelora E menjadi pionir sebagai Light Commercial Electic Vehicle pertama di Indonesia dan siap untuk menjadi pilihan baru yang ramah lingkungan untuk sektor logistik, transportasi, dan sektor lainnya. DFSK adalah kendaraan 100% ditenagai oleh listrik, tanpa emisi karbon gas buang. Dengan keberanian dan kepercayaan diri, DFSK Gelora E menawarkan garansi tujuh tahun. Garansi dengan waktu terpanjang dan terlama di Indonesia. Audiolovers tidak perlu mengganti oli. Biaya perawatan operasi diklaim bisa saving sebanyak 60%.

 

 

Renault Zoe

Prestige Renault Indonesia (PRI) mengeluarkan mobil perkotaan dengan jantung elektrik. Tampil dengan body sporty, konsep ini diusung bisa jadi salah satu daya tarik mobil listrik Zoe, selain dari performanya. Kendaraan listrik ini menawarkan fitur hiburan menarik di dalamnya. Layar berukuran 9.3 inci dan 10 inci yang dapat disesuaikan. Sudah terkoneksi Apple Car Play dan Android Auto. Bahkan terdapat fitur pengisi daya nirkabel. Sektor pemacu daya, Renault dibekali baterai 52 kWh. Diklaim mampu menjelajah hingga 395 km dalam sekali pengisian penuh. PRI juga menyediakan wallbox charger gratis dan garansi selama delapan tahun dalam paket pembelian selama IIMS hybrid 2021. Sayangnya, kehadiran Renault Zoe belum resmi merilis harga dan spesifikasi lengkap. Namun PRI memastikan Zoe akan hadir untuk memenuhi konsumen Indonesia.

 

Audiolovers, udah kebayang mau beli yang mana?

Kunjungi IIMS hybrid segera, yaa! Jangan lupa pakai masker dan jaga jarak. 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook