Smart Mirror MV-211D dari Mirai: Solusi Cerdas untuk Berkendara Aman dan Nyaman!

13 Feb 2024, 14:58:21 WIB By Amindi Septry In National | View : 476

14Smart Mirror MV-211D.jpg

Kaca spion konvensional seringkali terbatas dalam memberikan visibilitas maksimal, terutama pada area blind spot yang sering menjadi penyebab kecelakaan di jalan raya.

Asuka hadir sebagai solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui Smart Mirror MV-211D. Smart Mirror ini didesain untuk mengatasi keterbatasan kaca spion konvensional. Dilengkapi dengan Blind Spot Detection, fitur ini mampu mengidentifikasi dan memberi peringatan saat ada objek di area blind spot, memberikan visibilitas yang lebih baik dan mengurangi potensi kecelakaan.

Ketajaman layar 4K Full HD Touch screen pada Smart Mirror MV-211D menjadi salah satu daya tarik utamanya. Layar super jernih dan tajam membawa pengguna pada pengalaman visual yang mengagumkan. Setiap detail di sekitar kendaraan dapat terlihat dengan sangat baik, menjadikan perjalanan lebih aman dan nyaman.

Smart Mirror MV-211D dilengkapi dengan fitur Full HD Recording, memberikan kepastian dan keamanan ekstra di jalan. Dengan rekaman Full HD, Smart Mirror MV-211D berfungsi sebagai mata cerdas yang merekam kondisi depan dan belakang mobil, memberikan dokumentasi yang berguna dalam keadaan darurat atau insiden di jalan. 

                              

Menariknya, Smart Mirror MV-211D memiliki fitur Starlight Night Vision untuk memastikan pengendara tetap memiliki visibilitas optimal bahkan dalam kondisi di malam hari. Hal ini, memberikan keamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

Smart Mirror MV-211D juga dibekali dengan Lane Change Assistant, yang memberikan bantuan aktif saat pengemudi melakukan perubahan jalur. Dilengkapi pula dengan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), yang membantu mencegah potensi kecelakaan.

Bagi Audiolovers yang mengalami kesulitan saat parkir, Smart Mirror MV-211D ini dilengkapi fitur Parking Monitoring. Sistem ini memberikan pandangan menyeluruh saat parkir, membuat setiap manuver kendaraan menjadi lebih aman dan mudah. 

Dalam situasi darurat, Smart Mirror MV-211D juga memiliki Emergency Lock untuk memastikan bahwa rekaman pada saat kejadian darurat akan diamankan dan tidak dapat dihapus secara otomatis. Ditambah dengan fitur Cycle Recording, yang memastikan pengguna tidak akan kehilangan momen penting selama perjalanan. 

                              

Terakhir, Smart Mirror MV-211D menawarkan sudut pandang yang luas dengan lensa 144º wide angle. Ini tidak hanya membantu dalam memantau area sekitar kendaraan secara keseluruhan tetapi juga membuat pengemudi lebih waspada terhadap potensi bahaya di depan, di belakang, dan di samping kendaraan.

Audiolovers, tidak perlu merasa was-was lagi saat berkendara, karena Smart Mirror MV-211D hadir sebagai solusi cerdas yang menjaga keamanan dan kenyamanan setiap perjalanan!



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook