Goldhron Kenalkan DSP dengan Teknologi Chipset yang Dikembangkan Teknologi Khusus

23 Sep 2023, 14:59:46 WIB By Nabila Daeng In New Product | View : 716

13GOLDhorn 2.jpg

PT Audio Plus Indonesia memperkenalkan brand terbaru yang berasal dari China dengan teknologi High End, yakni Goldhron. Goldhorn merupakan produsen elektronik yang mempunyai pengalaman panjang selama lebih dari 20 tahun di industri home audio dan 10 tahun di audio mobil telah meraih berbagai penghargaan maupun pengakuan internasional atas produk berkualitas tinggi yang mereka kembangkan.

        

Goldhron berkomitmen menyajikan produk berkualitas tanpa kompromi, produknya memimpin industri audio dengan berbagai inovasi teknologi dan juga mempergunakan komponen berkualitas tinggi merek terkemuka, dengan tujuan membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih baik.

 

Andreas Tjahjadi CEO PT Audio Plus Indonesia menyebutkan, salah satu keunggulan Goldhorn adalah kemampuan untuk mengembangkan dan memproduksi chip DSP, selain itu Goldhorn juga memiliki divisi riset yang secara khusus mengembangkan perangkat lunak.

“Keistimewaan lain Goldhorn terletak pada konektivitas antar perangkat, melalui perangkat lunak dan aplikasi yang dikembangkan, pengguna dapat mengakses pemutar audio langsung dari ponsel dan dapat melakukan integrasi langsung dengan head unit android mobil. Bahkan ada produk Goldhorn yang dapat dikendalikan langsung dari remote stir asli mobil sehingga kontrol sepenuhnya dapat dilakukan,” jelas Andreas Tjahjadi saat Media Gathering di Penang Bistro, 21 September 2023.

 

Produk kategori Goldhorn terbilang lengkap, mencakup produk High-Resolution player, DSP & High-Resolution Player, DSP Amplifier, DSP Amplifier & High-Resolution Player, serta Super Capacitor.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook