Perkenalkan! Subwoofer Crescendo Terbaru dengan Teknologi Underhung
Subwoofer Crescendo Revolution 710 (10 inch)

26 Okt 2022, 11:29:08 WIB By Nabila Daeng In New Product | View : 435

10MediaAudio_Revolution 710_Launching-04.jpg

25 Oktober 2022 - PT Audio Plus Indonesia sebagai pemegang brand audio high end Crescendo baru saja meluncurkan subwoofer flagship berukuran 10 inch. Perkenalkan, Revolution 710, subwoofer seri tertinggi dari Crescendo ini menggunakan teknologi driver underhung, sehingga dapat menghasilkan nada rendah powerfull hingga 29 hertz yang sangat jernih. Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia mengklaim bahwa subwoofer Revolution 710 mampu menghasilkan nada rendah walaupun dengan volume suara kecil, hingga menghasilkan kenyaringan yang linear.

        

Material

Revolution 710 menggunakan material konus berkualitas tinggi berbahan Carbon Fiber yang dikenal sangat kuat dan kokoh. Perpaduan teknologi dan bahas eksotis, subwoofer ini memiliki frekuensi rendah jernih dan detail.

Crescendo tidak main-main untuk urusan Built Quality, kerapatan dan banyak nya molding pada subwoofer ini, diakui Andreas menghabiskan biaya ratusan juta. Balutan customized aluminium front ring dan grill menampilkan kesan mewah pada seri tertinggi subwoofer Crescendo ini.

        

Desain

Revolution 710 tampil berukuran 10 inch dengan dimensi tergolong ramping. Penggunaan box 15-18 liter (0.5 - 0.6 cu.ft) sudah cukup untuk penempatan subwoofer. Crescendo 710 mempersolek para penggemar dengan look terbarunya dibandingkan subwoofer sebelumnya. Bobot 13.5 kg dengan conus tebal, rigid, jadi sosok yang diandalkan bagi pecinta Sound Quality.

Ukuran 10 inch telah dipikirkan Crescendo cukup matang. Beberapa mobil memang diciptakan untuk subwoofer 10 inch karena lebih ideal dan pas. Lalu mengapa bukan 8 inch? Dikatakan Andreas, subwoofer 8 inch belum cukup untuk bisa dikatakan subwoofer. “Yaa belum dikatakan subwoofer lah kalau ukurannya bukan 10 inch,” jelasnya. Jadi, untuk saat ini ukuran 10 inch adalah kompromi terbaik Crescendo karena penempatan di beberapa mobil dikatakan sangat ideal dan tidak mengganggu.

 

Spesifikasi

• 10” (250mm) subwoofer

• 4 Ohm, 300-500 Watt RMS

• Underhung design for High Resolution bass sound

• One piece Carbon fiber cone

• 64mm voice coil

• Deep bass down to 29Hz

• Optimized for sealed box 15-25 liter

• Include: exclusive aluminium front ring, grill, nickel plated hex screws

Harga

Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Revolution 710, dibanderol seharga Rp12.500.000 bergaransi satu tahun. Fungsi Subwoofer yang mengangkat suara bass pada audio mobil menjadi hal yang penting. Bass merupakan fondasi dari musik, jadi pemilihan subwoofer terbaik dengan kualitas ciamik, perlu kamu andalkan dari performa Revolution 710. Beli speaker ratusan bisa, masa untuk subwoofer belasan juta engga?

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook