Rainbow Audio: Brand Audio Asal Jerman Hasilkan Suara Sempurna

18 Agu 2022, 10:55:55 WIB By Nabila Daeng In National | View : 506

88MediaAudio_Audioplus-02.jpg

Setelah tahun lalu absen pada perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Audio Plus Indonesia kembali menunjukkan pesonanya di tahun 2022. Kali ini Audio Plus Indonesia menggandeng Rainbow Audio, merek audio mobil premium asal Jerman yang sudah eksis sejak 1989. Pada tahun 2022 ini, Audio Plus Indonesia telah memutuskan untuk mendistribusikan produk-produk audio Rainbow untuk pasar Indonesia, di antaranya seri Profi Line, Germanium Line, hingga 30th Anniversary Line.

CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi menjelaskan alasannya mendistribusikan produk-produk audio Rainbow, karena kelebihan yang dimiliki merek tersebut. Rainbow dikenal sebagai merek audio yang beberapa tipe produknya dibuat di Jerman dengan bahan 100% dari asli Jerman. “Artinya tidak ada campuran bahan dari negara lain. Seperti yang kita tahu, Jerman merupakan salah satu negara yang memiliki kualitas produk otomotif terbaik di dunia. Kualitas inilah yang ingin kami berikan di Indonesia agar para pecinta audio Tanah Air dapat merasakan kualitas pengalaman kelas premium yang berbeda,” terang Andreas.

        

Rainbow melakukan proses riset dan development produk yang telah didukung oleh pakar dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang car audio. Pengalaman dan dedikasi, merupakan perpaduan apik bagi sebuah merek untuk dapat menghasilkan produk berkualitas terbaik di kelasnya. Hal yang tak kalah penting lainnya, produk-produk Rainbow selalu adaptif dan mampu memenuhi kebutuhan pasar. Hal tersebut tak terlepas dari kebijakan Rainbow yang sangat terbuka untuk mendengarkan semua masukan yang diberikan dari setiap mitra distributor atau dealer.

Terdapat beberapa lini produk Rainbow yang telah diboyong oleh Audio Plus Indonesia untuk dipasarkan di Indonesia, yaitu seri Profi Line yang merupakan salah satu produk unggulan Rainbow karena 100% buatan Jerman. Kemudian terdapat seri Germanium Line yang telah memenangkan penghargaan European Imaging and Sound Association (EISA), serta seri 30th Anniversary Line yang menawarkan speaker 3 way dengan posisi midrange/tweeter coaxial (menyatu) sehingga timing dan fase yang dihasilkan akan sempurna. Dalam beberapa waktu ke depan, Rainbow akan mengeluarkan seri Reference sebagai penerus produk legenda 30 tahun yang lalu.

        

Selain deretan car audio, produk-produk Rainbow lainnya pun turut dipasarkan di Indonesia, seperti speaker, subwoofer, amplifier, hingga DSP dan DSP Amplifier. Audio Plus Indonesia akan memasarkan produk-produk car audio Rainbow di pasar Indonesia dengan rentang harga yang cukup luas dan bervariasi, yakni mulai dari Rp2 juta-an hingga Rp 60 juta-an.

Produk-produk Rainbow tersebut turut ditampilan oleh Audio Plus Indonesia pada event GIIAS 2022.

“Kami berharap kehadiran rangkaian produk Rainbow ini mampu memberikan lebih banyak pilihan, melengkapi, serta memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air. Kami pun berharap, kerja sama ini dapat semakin memperkuat dan mengembangkan pasar audio Indonesia, sehingga membuatnya dapat semakin menjanjikan bagi merek-merek audio dunia,” tandas Andreas.

Baca Juga: EHD Filter Solusi Simple Ciptakan Audio High End

Audiolovers bisa merasakan pengalaman menikmati Rainbow Audio di Booth Winning Award PT. Audio Plus Indonesia Hall 9. Rainbow menyediakan demo audio mobil yang bisa kamu buktikan langsung, pada perhelatan GIIAS sampai tanggal 21 Agustus mendatang.

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

Tiyodora Magdalena

Public Relation PT Audio Plus Indonesia

Email: lena@crescendoaudio.id

Phone: 081380111100



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook