Crescendo dan Harmonic Harmony Pamerkan Teknologi Terbaru di Konferensi Internasional Singapura

07 Des 2022, 17:19:33 WIB By Nabila Daeng In National | View : 311

75MediaAudio_AudioPlus_International_Conference_SG-03.jpg

Jakarta, 29 November 2022, PT Audio Plus Indonesia turut ambil bagian dalam event International Conference 2022” yang diselenggarakan oleh merk Crescendo dan Harmonic Harmony di Singapura. Acara dihadiri oleh distributor dan retail dari 8 negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Jepang, dan Russia.

International Conference 2022 ditujukan untuk memperkenalkan teknologi terbaru sekaligus memberikan pelatihan teknikal dan pengalaman dengar secara langsung, kepada peserta untuk mengetahui berbagai keunggulan lini produk terbaru Crescendo serta Harmonic Harmony.

"Sangat penting kami dapat mendukung langsung jalannya event berskala internasional yang dihadiri lebih dari 30 peserta mitra distributor dan retail partner dengan cara memberikan penyuluhan berkenaan dengan revolusi teknologi yang dikembangkan oleh merk Crescendo dan Harmonic Harmony," terang Public Relation PT Audio Plus Indonesia, Tiyodora Magdalena mengatakan.

Pada event tersebut, CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi, menjadi pembicara utama yang membicarakan pentingnya pemahaman antara teori dasar, praktek industri, revolusi teknologi dalam pengembangan perangkat high-end car audio maupun pentignya adaptasi teknologi, baik dari sisi produsen maupun konsumen.

        

Pada event tersebut merk Crescendo menghadirkan product line-up terbaru Revolution Series berupa high-performance competition amplifier (Revolution 7A4, 5A4, dan 5A1) termasuk carbon cone sound quality subwoofer (Revolution 710) yang mempergunakan underhung driver design.

Sementara itu merk Harmonic Harmony memperkenalkan jajaran lengkap kabel high-end termasuk Harmonic Harmony Concerto RCA yang meraih penghargaan EMMA "BEST PERFORMANCE" pada tahun 2019 di Singapore dan pada kesempatan tersebut tidak ketinggalan diperkenalkan perangkat mutakhir EHD (Electronic High Definition) Filter, yaitu perangkat yang bertujuan untuk meng-optimasi performa sistem audio mobil secara keseluruhan.

        



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook