EHD Filter Solusi Simple Ciptakan Audio High End

07 Jun 2022, 16:13:04 WIB By Nabila Daeng In Articles | View : 571

99EHD Electronics.jpg

Sudah upgrade head unit high end, amplifier mahal, DSP hingga kabel audio berkualitas tinggi, belum tentu menghasilkan suara yang baik dan maksimal. Hal ini terjadi karena adanya distorsi ataupun permasalahan dalam kelistrikan itu. Guna mengatasi hal ini, Harmonic Harmony memperkenalkan EHD (Electronic High Definition) Filter. Perangkat dengan teknologi canggih ini mengoptimalkan potensi penuh sistem audio.

EHD Filter terdisi dari empat tipe, yaitu EHD Digital memastikan kinerja maksimal perangkat digital, EHD Ground untuk mengembalikan energi dan kesan hidup dari musik, EHD Electronics guna menunjukkan kualitas asli suara dan dinamika maksimum peralatan, dan EHD Source yang memungkinkan sumber suara menghasilkan suara yang hidup dan menyatu seperti live music.

     

Secara elektronik, perangkat ini bekerja dengan terkonfigurasi paralel yang terpisah maupun digunakan secara bersamaan untuk peningkatan yang lebih optimal. Kalau Anda masih ingat dengan produk batcap keluaran Harmonic Harmony, EHD ini merupakan upgrade dari perangkat sebelumnya, keuntungannya, ukuran EHD minimalis, usia sangat panjang bisa empat kali lipat, harga lebih terjangkau, dan bisa diletakkan di manapun.

EHD Filter secara garis besar memiliki fungsi sound improvement sangat signifikan. Bekerja langsung di power supply, ia mampu memperbaiki suara secara instan. Teknologi tinggi ini diciptakan karena sang owner, Andreas Tjahjadi, sering bermain di Home Audio dan ingin mengaplikasikan di audio mobil dengan standar mutu tinggi. Komponen dari EHD Filter menggunakan teknologi yang sama seperti Tesla. “Untuk membuat tesla menjadi seperti sekarang, saya harus membeli teknologi tersebut. Lalu EHD membeli lisensi,” jelas Andreas. Ia mengungkapkan bahwa EHD ini layaknya tendon air, begitu listrik dibutuhkan, perangkat ini mampu menyimpan kelistrikan.

     

Pada prinsipnya, EHD Filter bekerja di amphere, bukan volt. Artinya, ia menyediakan tenaga. Andreas mengklaim bahwa perangkat ini merupakan filter terbaik di market saat ini. Dibandrol seharga 3.5 jutaan perangkat ini tersedia di ritel terpilih di seluruh kawasan Asia Pasifik mulai April 2022. Detail produk selengkapnya, silakan kunjungi: www.harmonicharmony.com.

Berikut, ulasan kami tentang empat EHD Filter:

EHD Digitals: Digital source dengan performa tinggi. Kekuatannya 12 dan 5 volt.

EHD Electronics: Langsung bekerja di elektronik. Meskipun kecil, tonal kuality secara besar. Fokus suara lebih jelas. Mengembalikan attact dari bass dan control dari bass. 9 -16 volt. Tidak menyebabkan aki mobil tekor, karena ada balance. Ada rangkaian balancer.

EHD Ground: Sebagai shield. Mengaktifkan casing-casing dari amplifier. Misalnya kita punya iphone, kan signalnya jalan terus. Radio, pemancar, dll. Dan itu akan masuk ke dalam perangkat audio. Bagaimana memfungsikan blocking POWER GROUND. musical energy. Kencang dan realism.

EHD Source: Memberikan supply listrik yang bersih ke perangkat electronic. Hanya 4 ampere. Bisa untuk head unit, streamer, ataupun DSP. Ada input dan output. Improvement suara: dynamic dan kick yang luar biasa meningkat.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook