BMW Hadirkan “The New 5” di BMW Pavillion IIMS Hybrid 2021

20 Apr 2021, 10:02:47 WIB By Riang Budiman In New Product | View : 403

BMW Hadirkan “The New 5” di BMW Pavillion IIMS Hybrid 2021

Jakarta -  IIMS Hybrid 2021 BMW Group Indonesia menghadirkan varian terbaru seri 5 yang mereka sebut “The New 5”, “BMW Seri 5 adalah mobil sedan kelas bisnis tersukses di seluruh dunia yang tak tertandingi selama kurang lebih 50 tahun” Ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. 

BMW seri 5 merupakan seri yang memiliki kekayaan tradisi terbanyak dibandingkan dengan seri lainnya. Pertama kali diluncurkan pada tahun 1972, BMW seri 5 ini saat ini sudah mencapai model generasi ke 7. “The New 5” rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar yang tentunya dengan pembaruan di sisi exterior dan interior yang lebih mewah. Trim BMW M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping

 

Sementara itu, BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition hadir secara eksklusif di Indonesia. Aksentuasi desain khusus dalam warna emas dikombinasikan dengan fitur BMW individual pada eksterior dan interiornya. Fitur yang terdapat pada mobil ini antara lain finisher trim jendela BMW Individual High Gloss Shadow Line, paket BMW M Carbon Exterior, tutup spion eksterior dan spoiler belakang BMW M yang dilapisi emas velg alloy ringan BMW M double-spoke 20 inci berwarna emas. Kemudian cat metalik BMW Individual Frozen Black dengan aksen Matt Gold, pelapis leather BMW Individual Merino berwarna hitam, pelapis trim interior BMW Individual Aluminium Mesh Effect Gold, emblem Thunder Edition di sandaran kepala kursi dan konsol tengah, serta rem BMW M Sport dengan kaliper rem Hitam.

BMW 530i Opulence baru ditawarkan dengan harga Rp1.279.000.000 (off the road) dan BMW 520i M Sport baru tersedia dengan harga Rp1.109.000.000 (off the road). Sedangkan BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition baru dapat dimiliki dengan harga Rp2.949.000.000 (off the road).



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook