Triple Kill dari Noisekill: Keluarkan Tiga Peredam Terbaru Paling Efektif

18 Sep 2021, 10:36:20 WIB By Nabila Daeng In New Product | View : 1525

17Noisekill.jpg

Noisekill kembali meluncurkan produk terbaru dengan teknologi canggih. Tidak tanggung-tanggung, tiga produk kebanggaannya diklaim paling efektif, karena tidak main-main dalam mengembangkan teknologi pada materialnya.

“Bagi konsumen, salah satu faktor kenyamanan berkendara adalah kesenyapan kabin. Sehingga Noisekill ingin memberikan satu produk untuk mewujudkan keinginan mereka terpenuhi. Dengan adanya tipe terbaru ini, kami berharap apa yang dicari konsumen memenuhi ekspektasi yang diinginkan,” terang Lukas, Sales Manager Noisekill.

Tipe NK-58 diselimuti warna merah berani, tampil memukau dengan bahan rubber butyl. Peredam rubber butyl dapat disimpan untuk jangka waktu bertahun-tahun tanpa harus khawatir rusak. Keunikan lainnya dari peredam NK-58 ini terletak pada material yang digunakan, yaitu lapisan aluminium dengan ketebalan 2mm. Material tersebut diklaim ramah lingkungan dan tidak meninggalkan bekas residu hitam serta tidak berbau.

NK-58 dapat diaplikasikan untuk lantai, panel pintu, door trim, dan firewall untuk kenyamanan Anda selama perjalanan. Sensasi kedap anti bising bisa Anda rasakan saat NK-58 bersolek dengan warna merah menyala di kendaraan. Selain NK-58, Noisekill juga meluncurkan peredam lainnya yaitu NK-18B.

Tampil memukau dengan material black acoustical foam, NK-18B mengklaim bahwa pemasangan peredam ini lebih mudah karena tanpa memerlukan pemanasan. Tidak perlu khawatir soal bobot. Karena peredam Noisekill telah memangkas bobot peredam agar lebih ringan untuk kendaraan Anda. NK18B hadir dengan varian baru dari tipe sebelumnya, yaitu NK18 dengan warna putih berikan kesan estetika minimalis. Kini NK18B hadir dengan warna hitam yang tampil elegan. Jadi, Anda bisa memilih varian warna sesuai mood terbaik untuk kendaraan Anda.

Peredam ketiga milik Noisekill, NK-SPR01 Insulation Ring untuk meredam suara bass speaker pada pintu mobil, bisa menjadi list bahan belanja untuk perlengkapan audio Anda. Noisekill mengklaim bahwa getaran yang mengganggu akibat suara “brrr” atau dentuman yang keluar dari bass tidak ada lagi, ketika Insulation Ring terpasang gagah dan kokoh di kendaraan Anda.

Anda bisa temukan peredam Noisekill di toko audio kesayangan Anda. Noisekill tersebar di JABODETABEK dan Sumatera. Atau bisa juga cek instagram Nexindo @nexindoaudio untuk info lebih lanjut dan melihat line up terbaru Noisekill. Untuk dealer dan pemasangan peredam Noisekill, silakan kunjungi pada linktree bio instagram @nexindoaudio.

 



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook