Standard Baru Level Kenyamanan Saat Berkendara

26 Feb 2021, 14:59:46 WIB By Nabila Daeng In peredam | View : 1727

Standard Baru Level Kenyamanan Saat Berkendara

Penggunaan peredam pada kendaraan acap kali dianggap hal yang tidak penting. Padahal, selain mengurangi kebisingan dari luar kendaraan, fungsi peredam juga sebagai penyempurna sistem audio kendaraan. Bayangkan, kamu merasakan peredam yang menghasilkan suara audio terbaik atau kesunyian yang kamu inginkan di dalam kendaraan. Sensasi tersebut bisa menjadi pengalaman paling menyenangkan saat mengemudi.

Saat memutuskan ingin memasang peredam kendaraan, pastikan pilih peredam dengan kualitas terbaik. Menurut Pantri Patrick, Manager CTK Indonesia, peredam terbaik adalah peredam yang memiliki perekat yang kuat. Perekat dengan daya lekat yang kuat akan memudahkan peredam untuk ditempel di bagian dinding ataupun lantai kabin. Terlebih, saat sudah menempel, peredam tidak akan bergeser karena telah menempel kuat. Sehingga, kebisingan dari luar berkurang dan kenyamanan saat berkendara dapat kita rasakan.

Saat memasang peredam, berat atau bobot kendaraan menjadi momok bagi para pecinta otomotif. Akan tetapi, CTK Premium menawarkan produk dengan ketebalan hanya 1,8 mm. Peredam dengan ketebalan jenis weight reduction, dapat meringankan beban mobil meskipun ditambah peredam. Hal ini akan memberikan kemananan sekaligus kenyamanan saat berkendara. 

      

CTK, yang merupakan Peredam asal Eropa Timur ini, juga menawarkan beberapa tipe dan jenis peredam sesuai kebutuhan para pengguna otomotif.  Sound Dampening Material, selain peredam suara juga berfungsi mengurangi getaran. Lalu, kalau kamu ingin mengurangi panas dalam kendaraan, bisa menggunakan tipe Sound Thermal Insulation material. Serta tipe Wavefix, sebagai solusi untuk mengurangi gesekan antara badan mobil dengan plastik interior. Bahan ini dirancang untuk menyerap frekuensi yang tidak diinginkan, seperti gema, gaung, dan kebisingan jalan dengan frekuensi tinggi.

Peredam CTK menawarkan perekat dengan daya lekat terbaik. Diproduksi dengan teknologi canggih di Ukraina, perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang fokus di bidang peredaman. Sehingga, dalam menciptakan sebuah produk selalu dilakukan uji coba lab dengan maksimal. Produk peredam CTK telah menjadi sponsor kompetisi audio Europe Mobile Media Association (EMMA) di Ukraina. “Jadi, kualitas dari peredam CTK telah diakui,” kata Patrick.

“Memiliki peredam dengan bobot ringan dan perekat paling kuat, CTK menawarkan kenyamanan berkesan saat berkendara. Kamu bisa menikmati audio terbaik ataupun memilih kesunyian saat mengemudi, bisa dirasakan setelah memasang peredam CTK, “ tambah Patrick.

Sebelum launching di market, Pantri Patrick menyebut, bahwa pihak CTK telah melakukan kajian terhadap temperatur iklim tropis di Indonesia. “Sehingga memiliki daya tahan yang baik, serta kondisi lem yang sangat rekat disesuaikan dengan kebutuhan di Indonesia,” jelas Patrick. 

Kalau kamu tertarik, CTK bisa kamu temukan di toko audio kesayangan kamu atau cek instagram CTK Indonesia @ctk_id. Di sana kamu bisa melihat informasi dan line up terbaru dari produk peredam CTK. 

Selamat mencoba!

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook