Pioneer Z-series hadir di GIIAS 2017
Pioneer @GIIAS 2017

22 Agu 2017, 12:52:48 WIB By Wisnu Yudistira In National | View : 2777

67Pioneer-5.jpg

Mediaaudio.id – (Tangerang) Medio Lovers, DJ atau disc jockey yang sudah melekat di Pioneer, menjadi icon bagi Pioneer untuk menggumpulkan para pengunjung dan media yang meliput di booth Hall 1R. Dalam kesempatan ini Pioneer memperkenalkan aplikasi terbaru Pioneer APP Radio+, Aplikasi terbaru ini hadir pada Pioneer Z series yang dipamerkan 10 – 20 Agustus di GIIAS 2017.

 

 

Pioneer Z-Series terbaru, memiliki konektivitas dan nilai hiburan yang lebih besar. Perangkat ini dapat mengubah sistem audio mobil menjadi aksesori smartphone, lalu Pioneer APP Radio+, yang mempunyai fungsi video Playback , Spotify, dan Waze.

"Aplikasi APP Radio+ ini dikembangkan untuk menjawab dan memenuhi ekspektasi konsumen terhadap konektivitas smartphone yang lebih mudah dan kinerja audio / video yang superior, " ujar Max Adam Kamil, (Head of Promotion) dalam sambutannya di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, ICE BSD, Jumat (11/8/2017) .

Di ajang GIIAS 2017, Pioneer Indonesia menggelar berbagai acara menarik di antaranya Performer DJ dan Photoshoot dari Miss Popular on Independence Day & Saturday yang digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-72.

 

Pioneer juga mengadakan lomba berhadiah bagi para pengunjung GIIAS, seperti Photoshoot and Video Competition untuk Instagram. Tak ketinggalan bagi para jurnalis, Pioneer akan memberikan apresiasi berupa lomba penulisan untuk GIIAS 2017, Launching produk terbarunya Z series beserta aplikasi terbarunya AppRadio+ yang akan diumumkan pada acara Media Gathering 2017.

“Indonesia Punya Cerita” tertuang di Mobil Display Pioneer

 

 Menyemarakan HUT 72 Indonesia, Pioneer mempersembahkan mobil Datsun Go terlihat cantik dengan balutan warna orange dengan bertemakan “Indonesia Punya Cerita”.

Terlihat wajah para tokoh terpampang dibagian cabin cup dan door trim lalu di bagasi belakang tertulis semua provinsi di Indonesia.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook