Kolaborasi Asuka dan Venom Hadirkan Xperience Store di Kawasan Bekasi

24 Feb 2023, 13:37:37 WIB By Dea Najma In National | View : 1320

97Media Audio_Grand Opening Asuka x Venom .jpg

Kamis, (23/2) Asuka dan Venom berkolaborasi menciptakan Xperience Store audio mobil masa kini, di kawasan Sentral Onderdil, Harapan Indah Bekasi. Asuka Car TV yang merupakan unit bisnis dari PT. Intersis Sejahtera Abadi tersebut menyambut hangat kolaborasi ini. Store yang diberi nama Venom Auto Garage Bekasi tersebut turut menampilan Asuka Xperience Store pertama di Indonesia.

Grand opening ditandai dengan pemotongan pita, tumpeng, dan pelepasan balon helium yang merepresentasikan kedua brand audio tersebut. “Venom Auto Garage di Bekasi tetap konsisten mengusung konsep Plug and Play. Di mana market untuk audio plug and play dari tahun ke tahun semakin meningkat. Harapannya kita bisa membangkitkan yang namanya sleeping customer atau anak-anak muda yang baru beli mobil, agar langkah pertama yang dilakukan adalah dengan membeli aksesoris audio mobil,” ujar Irwan Kusuma.

Peluncuran store baru ini menjadi salah satu momentum untuk memperluas eksistensi dan experience khususnya bagi para pecinta modifikasi audio masyarakat Bekasi. Albert Lim, CEO PT. Intersis Sejahtera Abadi, mengaku melihat adanya potensi ruangan untuk to the next level. “Jadi itu kita yang harapkan dari adanya kolaborasi antara Venom dan Asuka,” ujar Albert.

        

Albert Lim menambahkan, ini merupakan Asuka Xperience Store pertama, di mana Asuka bermitra dengan pak Yulius Suhardi sebagai dealer resmi Asuka. Model Xperience store ini, ia berharap mampu mengedukasi serta reach and engage ke konsumen langsung. “Tentunya akan ada perencanaan dan harapan-harapan yang nantinya bisa menduplikasi model serupa,” tutup Albert.

Di hari yang sama setelah resmi dibukanya Asuka Xperience Store dan Venom Auto Garage di Bekasi, terpantau enam mobil siap upgrade audio Asuka dan Venom. Penggabungan antara kedua brand ini tentunya memberikan keuntungan bagi para pecinta audio mobil Indonesia. Asuka sebagai penyedia Head Unit dengan teknologi canggih dan Venom penyedia speaker, subwoofer, atau processor berteknologi High End ini mampu bermain di dunia modifikasi audio.

        

“Kita mau jadi pelopornya, untuk menyatukan orang-orang yang mempunyai komitmen dan konsistensi. Karena saya melihat kedua brand ini mempunyai pelayanan yang baik dalam menjamu pecinta audio mobil. Itulah alasan saya memilih Asuka dan Venom sebagai brand penyedia aksesoris mobil terbaik, karena saya yakin kedua brand ini mampu memberikan pelayanan terbaik. Selain pelayanan, kami juga menyediakan promo-promo terbaik untuk customer yang datang ke store kami,” ujar Yulius Suhardi, Owner Venom Auto Garage Bekasi.

        

Audiolovers yang ada di Bekasi dan ingin pasang head unit kelas atas serta perangkat audio berteknologi high end, bisa datengin langsung Asuka Xperience Store X Venom Auto Garage di Sentra Onderdil Blok EC No.35, Harapan Indah, Bekasi. Video lengkap untuk ulasan Grand Opening Venom Auto Garage Bekasi, bisa di cek youtube Asuka Car TV Indonesia.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook