Final COC Pahami ALL Champion IIMS Hybrid 2022
Kontes Audio Mobil Kolaborasi Asosiasi Dunia

12 Apr 2022, 11:03:06 WIB By Nabila Daeng In National | View : 1860

42.jpg

Minggu, 10 April 2022- Dua tahun sempat vakum karena pandemi, kini PAHAMI All Champion IIMS Hybrid 2022 mendapatkan jawara baru Sound Quality. Champion of Champion (COC) PAHAMI All Contest melibatkan 11 peserta, kolaborasi lima asosiasi audio mobil dunia, yakni EMMA, MECA, CAN, USACI, dan IASCA. Perjalanan panjang dan kerja keras para installer hingga pemilik kendaraan, menempatkan Ricky, pemilik BMW dari komunitas AJM Community menjadi Champion PAHAMI ALL Contest IIMS Hybrid 2022.

 

AJM Audioworks, sang installer, patut berbangga diri karena telah merebut piala bergilir dari juara bertahan sebelumnya. “Yang jelas kita bisa menang di COC, suatu pertandingan yang melelahkan dari hari ke hari, suatu kebanggaan di mana tahun ini juri-juri bertugas dengan baik, semua peserta juga sudah menampilkan mobil terbaik, tuningan terbaik dari audio mobilnya sendiri,” jelas Steven, installer AJM Audioworks.

Sempat vakum selama dua tahun penyelenggaran PAHAMI All Champion, Steven mengatakan bahwa tahun ini bisa melakukan suatu aktivitas pertandingan suatu kebanggaan yang harus dipertahankan dari tahun ke tahun. “Kita bikin acara ini lebih ramai dari sebelumnya,” lanjutnya. Ia berharap, semoga peserta lebih banyak agar pertandingan ini lebih bergengsi dan bermanfaat untuk pecinta audio.

Menurut pengakuan dari Runner Up COC Pahami ALL Champion IIMS Hybrid 2022, para peserta tahun ini telah menunjukkan sportivitas mereka. “Pahami ini, kontes ini selalu dibawa dengan intrik keributan, tapi kali ini yang paling smooth. Begitu saya tahu kompetitor kita juara, walaupun belum resmi, saya samperin dan kasih selamat,” jelas Ronald Safar, pemilik kendaraan Sahara yang menghabiskan 2 M untuk upgrade audio mobilnya.

“Saya ingin teman-teman car audio Indonesia belajar bahwa berkompetisi itu harus berjiwa fair. Masuk ke sini harus siap dengan segala menang dan kalah, bersaing secara sehat,” tutup Ronald.

Bagi Audiolovers yang penasaran sama mobil Sahara milik Ronald Safar, dengan audio aestetik dan hasil ciamiknya, tunggu video review dari Media Audio, yaa!



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook