ESB Audio Kenalkan Teknologi yang Terinspirasi dari Pesawat Jet

04 Okt 2023, 09:31:46 WIB By Nabila Daeng In National | View : 494

1Zapco bali2 3.jpg

Selang satu hari setelah Apex International Meeting, Minggu-Senin (24-25 September) di Bali, Nexindo Audio Nugraha kembali melanjutkan pertemuan bersama dengan 14 dealer setia-nya, antara lain Brem-Brem, CAS audio, Mega Audio, Mega Agung, Audio Indo (Akeng), Koko Ayung, Niki Motor, Zend Car Audio, Sinar Karya Oto, One Audio, HG Audiophile, Audio Indo, dan Autosound Audio.

Nexindo Audio Nugraha selaku pemegang brand ZAPCO, telah membuktikan bahwa ZAPCO masih sangat eksis di dunia audio mobil Indonesia. Tidak hanya ZAPCO, brand ESB AUDIO hingga HARMONY yang tergolong masih baru di Indonesia, mampu menarik workshop audio mobil terbaik, untuk bisa diinstall di mobil customer mereka.

        

Acara dimulai dengan brand ESB, juga memamerkan kembali produk ESB 9000. Peluncuran produk ESB 9000 saat National Dealer Meeting, juga menjelaskan secara rinci mengenai desain dan pengembangan teknologi speaker ini.

Teknologi pendingin dari racikan speaker ESB 9000 membuat tamu undangan terkesima dengan kecanggihannya.

MAURO sang desainer menjelaskan alasan pengaplikasian Double Grill pada speaker ESB 9000. “Grill ini bukan hanya pajangan saja, tapi terdapat fungsi pelindung, menjaga dispersi suara lebih fokus dan terkontrol,” terangnya. Mauro juga menyadari permasalahan tweeter pada setiap mobil yaitu reflection (pantulan) yang biasanya terjadi pada desain konvensional.

Mauro pun menemukan solusi, yang mana ini merupakan terobosan baru di dunia audio. Terinspirasi dari mesin jet pesawat kenamaan Roll Royce, desain mesin jet ini dapat mengirit bahan bakar maskapai, istilahnya disebut less noise gunanya untuk mengurangi polusi suara. https://www.esbcar.com/9000-series (Silakan klik link di samping)

        

Atas ide tersebut, maka terciptalah ESB 9000 dengan teknologi air cooling system guna membuang panas berlebih, yang mengakibatkan PEAK melalui labirin warna emas, pada bawah driver. Menurut prakiraan, ESB 9000 exclusive launching tahun depan di pasar Indonesia.

Mengedepankan Entry Level mahal dengan nilai worth it, George selaku Vice President ESB Audio menyebut, bahwa entry level ESB berada di posisi top level jika disandingkan dengan beberapa brand audio lainnya.

        

National Dealer Gathering memaparkan gambaran mengenai strategi marketing, antara lain cara menawarkan produk kepada calon pembeli dengan cara “Not to Answer Questions, but Stimulate Curiosity”.

Respon positif datang dari para dealer yang hadir, pertanyaan demi pertanyaan hingga perdebatan kecil yang cukup sengit, menunjukan bahwa antusias para dealer sangat baik.

 

Setelah ESB, New Product Presentation untuk Dealer Indonesia Zapco dipaparkan oleh Vincenzo Biasella ia memperkenalkan dua produk baru DSP Player (ZAPCO) https://www.zapco.com/hdsp-z16-v-ad-16g yang disesuaikan dengan iklim Indonesia, lalu ada Z-cb100f https://www.zapco.com/z-cb100f produk dengan pengembangan kecepatan teknologi yang mengantarkan dynamic super capacitor.

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat kepada lima dealer yang telah berkontribusi sangat baik dalam penjualan Zapco, ESB, Maupun Harmony. Ditutup dengan foto bersama dan makan malam.
Audiolovers yang tertarik dengan line up produk di atas silakan kunjungi instagram @nexindoaudio dan websitenya https://www.nexindo.com/.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook