Bahas Tuntas All Series Head Unit Mirai Car Entertainment
Harga di Mulai dari 2 Jutaan Aja

08 Sep 2023, 10:01:50 WIB By Nabila Daeng In Head Unit | View : 1105

26Cover.jpg

Pencetus brand Mirai Car Entertainment adalah seseorang di balik suksesnya perusahaan PT. Intersis Sejahtera Abadi, Erik Lim. Mirai yang artinya ‘masa depan’ sengaja diciptakan untuk mengisi pasar head unit di kelas medium up dengan harga yang terbilang affordable untuk sebuah head unit dengan kualitas yang mumpuni.

“Mirai ini kita ciptakan brand-nya adalah untuk mengisi pasar head unit yang ada di Indonesia, saya ingin Mirai masuk ke anak-anak muda yang baru berkeluarga dan baru memiliki mobil, sehingga mereka bisa menikmati head unit android dengan fitur-fitur canggih milik kita,” ungkap Darmawan selaku Brand Manager Mirai.

Dimulai dari seri terbawah, Mirai meluncurkan S-series yang lebih dulu launching di GIIAS 2022, dilanjut dengan X-series yang lahir dengan fitur-fitur mengesankan, kemudian ada E-series yang hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan pas di kantong anak-anak muda, dan yang terakhir Z-series yang baru saja launching di pameran bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Mari kita ulas keunggulan keempat series head unit Mirai.

 

Mirai S-Series (Arround View Monitor Series)

         

Mirai MR-9032AVM Built in Camera 360 derajat, kapasitas RAM 4GB dan Memori internal 64GB dengan dua pilihan ukuran, yaitu 9 inch MR-9032 AVM dan 10 inch MR-1032AVM. Head unit ini sudah dilengkapi dengan Around View Monitor dengan kecanggihan tiga dimensi, sangat memudahkan pengemudi terutama pengemudi wanita dalam proses parkir  maupun melewati jalan yang sempit.

Modernitas head unit satu ini tidak perlu diragukan lagi ya Audiolovers, karena ia sudah lengkap dengan konektivitas Apple CarPlay serta Android Auto. Selain itu, ia juga terdapat fitur split screen yang mampu memutar musik video sekaligus membuka aplikasi navigasi. Jadi sangat multifungsi bukan?

Harga: Rp 5.500.000 - 5.600.000 (Pemasangan dan Frame)

 

Mirai X-Series (Layar Q-LED)

        

Series ini dianggap sebagai terobosan head unit masa kini. Launching pada bulan Desember 2022, head unit Mirai X-Series masih saja eksis di kalangan pecinta car audio. Dilengkapi Android 10, tersedia ukuran 9 inch dan 10 inch, memiliki memori paling besar di kelasnya, yaitu RAM 8GB dan memori internal 256GB dengan kelengkapan 8-Core. Memori sebesar itu, pastinya akan memberikan experience terbaru pada perjalanan Audiolovers.

Layar yang super jernih, karena dirancang dengan layar Quantum LED. Panel layar QLED ini memiliki kelebihan dalam hal kecerahan, layar head unitnya dapat ditingkatkan ke kecerahan yang tinggi. Meskipun disetel dalam kecerahan yang sangat tinggi, head unit X-series aman untuk kesehatan mata Audiolovers karena tidak membuat mata sakit.

Harga: Rp 7.950.000 (Pemasangan dan Frame)

 

Mirai E-Series (E-STYLE Anak Muda dengan Warna Memukau)

        

Dilihat dari boxnya yang warna-warni, sepertinya memang diperuntukkan untuk kawula muda yang berjiwa cheerful dan penuh semangat. Head unit dengan tipe Mirai E-series tersedia dua ukuran, yaitu 9 inch tipe MR-9032E-style dan 10 inch MR-1032E-style. Cocok untuk semua mobil karena Mirai telah menyediakan frame berbagai ukuran.

Head unit Mirai E-Series memiliki harga yang sesuai dengan kantong anak muda karena harganya yang affordable. Dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 32GB yang akan menjadi sarana hiburan praktis dalam menemani perjalanan Audiolovers.

Harga: RP 2.750.000 - Rp 2.850.000 (Plus Kamera Mundur, Pemasangan, dan Frame)

 

Mirai Z-Series (Black is Back, For Maniac Audio)

        

Tipe Mirai Z-series merupakan seri teratas di line-up head unit MIRAI, karena melihat kebutuhan pengguna head unit Android di Indonesia yang membutuhkan pengalaman lebih baik, cepat, dan lengkap. Hadir dengan ukuran 9 inch MR-9032 Black dan 10 inch MR-1032 Black, juga telah dilengkapi prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon, layar IPS 1200*2000 alias 2K, kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB dan 256GB.

Head unit MR-9032 Black dibekali 31 Band Equalizer dengan Mixer yang sudah support Digital Analog Converter. Tipe ini merupakan versi terbaik untuk kamu yang ingin berada di mobil dengan nuansa Home Theater. Head unit ini tidak hanya dilengkapi dengan layarnya yang super jernih, melainkan juga adanya balutan layar yang berkilau tanpa touch panel di sisi kanan maupun kiri.

Harga: Rp 8.850.000 - Rp 8.950.000



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook