Catat! 10 Hari Lagi, IMX 2023 Siap Cetak Sejarah Bersama Tuner Lokal dan Drift King Keiichi Tsuchiya
2 Mobil Supergiveaway Bisa Dibawa Pulang

19 Sep 2023, 10:03:48 WIB By Nabila Daeng In National | View : 530

90GE8 IMX - 2.jpg

Jakarta, 18 September 2023 – Gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) tinggal 10 hari lagi. Hingga sekarang, sejumlah persiapan penyelenggaraan sudah mendekati persiapan akhir dan siap membuat gebrakan di tahun ke-6 untuk semua pengunjung.

Mengusung tema ‘The Future Of Creativity’, gelaran keenam IMX ini menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung dari awalnya menyasar kalangan muda, menjadi Family-Friendly Event. Event ini juga akan menjangkau lebih banyak audiens yang siap menikmati suguhan 40 lebih program konten menarik selama bergulirnya acara. Pengunjung akan dibuat betah dengan setiap konten demi kontek dalam area IMX tahun ini.

Gelaran puncak OLX IMX 2023 akan diselenggarakan di area venue Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta yang dapat diakses mulai pukul 10:00 – 21.00 WIB pada Jumat, 29 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023 (3 hari). Event akan mencakup keseruan baru dari kedatangan Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya, launching dua mobil modifikasi Liberty Walk baru di Indonesia, penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge ‘All Stars’ 2023, jajaran mobil modifikasi terbaik skala Nasional NMAA Top 50, dan tentunya launching kreasi para tuner lokal yang juga layak ditunggu seperti: Demonsta Bodykit, Coga Bodykit, hingga Turbo Bastard Wheels dan lain sebagainya.

Pengunjung berkesempatan mendapat produk baru aftermarket dan lifestyle ‘IMX Exclusive Release’, promo belanja dengan diskon hingga 80% untuk produk aftermarket dan lifestyle ‘IMX Special Deals’, dan mengikuti Auction beragam produk modifikasi dari velg berkualitas, hingga berbagai keperluan modifikasi mulai Rp100 ribu.

OLX IMX 2023 membuka kesempatan kepada pengunjung ikuti beragam aktivasi seru, mulai dari IMX Photo & Reels Competition, IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area, IMX EV Area dan perebutan juara The Lifestyle Magnet.

Selama acara bergulir, OLX IMX 2023 juga mengajak pengunjung mengikuti sticker raffle giveaway, pengunjung dapat membeli sticker tahi lalats seharga 30 ribu, dan berkesempatan mendapatkan deretan produk modifikasi dan lifestyle dalam program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berhadiah sneaker, ban balap, t-shirt kolaborasi limited, sampai velg aftermarket yang akan diundi hampir setiap jam. Paling ditunggu-tunggu, pengundian mobil Supergiveaway Online Wuling Air ev ‘Retro Modern’ dan Supergiveaway On the Spot ‘Honda Jazz GE8’ yang akan dibagikan untuk seluruh pengunjung yang hadir di lokasi akan menjadi penutup keseruan tiga hari gelaran OLX IMX 2023.

       

IMX Supporting Content

Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan siap ditampilkan secara final di OLX IMX 2023. Gala Dinner, Meet & Greet: Liberty Walk, Ryan ‘Rywire’, Musa Tjahjono, Keiichi Tsuchiya; Taxi Drift with Keiichi Tsuchiya; Aktivasi edukatif dari Hyundai Motors dan Wuling Motors sebagai OLX IMX EV Car Partner; Penentuan 10 besar pemenang Toyota Rangga Concept Digimod Contest yang diprakarsai NMAA dan Toyota Indonesia.

Tak terketinggalan, kompetisi adu kreativitas modifikasi Black Stone Live Modz Challenge 2023 ‘All Stars’ yang menampilkan persaingan antara Tim Reviewer Otomotif: Fitra Eri, Om Mobi dan Ridwan Hanif melawan Tim Artis: Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar yang dijurikan oleh Pembalap Rally Nasional Rifat Sungkar, Professional Trimmer Edy ‘Vertue Concept’ dan Editor In Chief NMAA, Octo Budhiarto; Penjurian dan penentuan The Ultimate dari jajaran mobil modifikasi terbaik NMAA Top 50; Kompetisi modifikasi lampu mobil Battle Of The Light; IMX Overseas Talkshow; IMX Sticker Raffle berhadiah puluhan produk aftermarket dan lifestyle; Sneaker Auction; Garage Sale; IMX Aftermarket Auction; Giveaway Mobil Sultan Wuling Air ev ‘Retro Futuristik’ by Raffi Ahmad dan Supergiveaway On the Spot Honda Jazz GE8 by Fitra Eri.

Lifestyle Crossover Basketball juga akan dihadirkan di gelaran OLX IMX 2023, kompetisi basket 2 on 2 dan 3 on 3 akan digelar melibatkan para pesohor otomotif dari Media (Jurnalis Basketball Fun Club), Pabrikan Mobil hingga Komunitas juga akan ada pertandingan antar para atlet dan artis diantaranya pertandingan antar Sean Gelael, Rico Lubis, Sintya Marisca, Maria Mulwanto hingga Yumi Kwandy.

 

IMX 2023 Exclusive Release

Program peluncuran produk dan jasa modifikasi secara eksklusif hanya di gelaran pameran modifikasi OLX IMX 2023. Diantaranya LB-Super Silhouette S15 Silvia Dipo ‘Garasi Drift’; LB Silhouette Works Mazda RX-7 FD3S Body Kit Arief Muhammad x Art Customworks; Hyundai Ioniq 5 ‘Coga Body Kit’ by Platinum Autoworkshop; Subaru BRZ full body kit by ‘Demonsta x Akbar Rais’; Air ev Widebody by BTX

“Jangan sampai ketinggalan beragam keseruan baru di OLX IMX 2023 ‘The Future Of Creativity’. Di tahun ini, IMX tampil lebih spektakuler dengan 30 program lebih, berbagai launching produk eksklusif, dua mobil Supergiveaway, Auction, kompetisi menarik untuk para audiens, dan masih banyak keseruan lain selama tiga hari di Hall A-B, JCC, Senayan, Jakarta. Manfaatkan gelaran OLX IMX 2023 sebagai ajang berbagi ilmu, referensi modifikasi, edukasi, sampai memperluas jejaring di industri modifikasi dan aftermarket,” tutup Andre dengan antusias.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook