BARU! IDT PRO.1 Series: HEAD UNIT Android TERBAIK dari INTERSYS
Dilengkapi Teknologi Miravision: Sentuhan Ajaib untuk Kenyamanan Mata Anda!

01 Des 2023, 14:25:58 WIB By Amindi Septry In New Product | View : 922

89IDT-PRO.1 Series_MAI.jpeg

Seiring pesatnya perkembangan teknologi, Intersys sebagai distributor aksesoris audio mobil tak henti-hentinya menciptakan inovasi dan terobosan baru. Meski dikenal dengan produknya yang berkualitas, Intersys tetap berkomitmen untuk memberikan harga yang bersahabat untuk para penggemar audio.

Kini, Intersys kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Head Unit Android Intersys IDT-PRO.1 Series tipe IDT-9155 PRO.1 Series dan IDT-1155 PRO.1 Series.

“Salah satu keunggulan Head Unit Android Intersys IDT-PRO.1 Series terbaru ini memiliki RAM cukup besar, menggunakan PCB 6 Layer, MIRAVision, hingga Optical Out. Sedangkan, secara general head unit biasanya hanya memiliki RAM 4/64,” papar Patrick Lestari selaku General Manager Intersys.

Head Unit Android Intersys IDT-PRO.1 Series tidak hanya menghadirkan dua pilihan layar 9 inch dan 10 inch, tetapi juga menetapkan standar kenyamanan dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 128 GB. “Jadi nggak perlu khawatir lagi, sudah dipastikan tidak akan terjadi lagging saat mengoperasikan head unit ini,” lanjut Patrick.

                    

Keunggulan lainnya terletak pada private PCB 6 layer, menjadikan IDT-PRO.1 Series berbeda dari spesifikasi Android pada umumnya yang hanya menggunakan 2-4 layer. Teknologi PCB 6 layer ini hanya ada di head unit kelas menengah atas, menempatkan Audiolovers pada pengalaman audio visual yang tak tertandingi.

Tidak berhenti di situ, head unit ini juga memperkenalkan suatu inovasi menarik dalam teknologi baru di bidang LED, yang dikenal sebagai MIRAVision. Teknologi ini memberikan sentuhan baru dalam tampilan warna, menghasilkan visual yang lebih lembut dan cerah dengan tampilan Full HD 1080P. Jadi, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang nyaman di mata walau dalam kondisi mobil di siang terik matahari sekalipun.

Bagi pecinta audio sejati, kualitas audio adalah segalanya. IDT-PRO.1 Series hadir dengan 31 Band Equalizer yang lengkap, menciptakan surga bagi para penggemar audio maniac yang menginginkan setiap nuansa musik terperinci. Dilengkapi Optical Out, membuat head unit ini mampu menghasilkan kualitas suara yang lebih baik dari series sebelumnya.

                    

Tidak hanya unggul dalam hal audio, IDT-PRO.1 Series juga dilengkapi dengan teknologi Wireless Apple CarPlay dan Android Auto. Di mana, fitur ini memudahkan pengemudi dalam mengakses aplikasi pada ponsel di head unit mobil, sambil tetap mengemudi dengan aman. Selain itu, head unit ini mendukung tambahan fitur kamera 360, memberikan pandangan 360 derajat di setiap sisi kendaraan.

Untuk segi pengemasan, Intersys memastikan IDT-PRO.1 Series terlindungi dengan sempurna. Dilapisi dengan cotton bag, melindungi head unit dari goresan dan menjaga penampilannya tetap prima. Audiolovers bisa bawa pulang kecanggihan itu, hanya dengan merogoh kocek di bawah Rp8.000.000 untuk IDT-9155 PRO.1 Series dan  IDT-1155 PRO.1 Series.

Yuk, langsung cek aja di Tokopedia Intersys Audio Official Store. Audiolovers bisa langsung kunjungi link berikut ini: https://www.tokopedia.com/intersyaudio



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook