Bareng Mapletech Audio, Linear Audio School Suguhkan Gathering dengan Kontes Tuning Menarik

05 Des 2023, 13:55:54 WIB By Amindi Septry In National | View : 687

52Gathering Linear Audio School bersama Mapletech.jpg

Linear Audio School menggelar acara gathering di Jalan Raya Serpong, No. 45, Tangerang Selatan, pada Minggu, 03 Desember 2023. Meskipun cuaca hujan, antusiasme para murid Linear Audio School tetap semangat, terlihat dari padatnya mobil yang memenuhi lokasi acara.

Linear Audio School adalah tempat untuk para beginner atau pencinta car audio yang ingin belajar tentang car audio dari basic secara baik dan benar. Sejak 12 November 2012, Linear Audio School resmi dibuka dengan visi misinya dalam membangun car audio terutama kualitas para installer menjadi berkualitas tinggi.

                    

“Pertama kali kita bikin buat Linear Audio School, gathering buat murid-murid. Kebetulan lumayan banyak yang datang. Saya mau refreshment, perkenalan sejauh mana para murid belajar. Jika ada yang salah bisa dikasih tau. Ada yang udah punya toko sehingga bisa improve buat mereka lah, buat jualan-jualan mereka,” ujar Leonardi Gunawan selaku Founder Linear Audio School.

Menariknya, acara ini didukung oleh Mapletech, brand audio mobil asal Kanada. Di mana, ia menjadi sponsor utama dan menghadirkan kejutan dengan menggelar kontes tuning menggunakan produk-produk unggulannya. Mobil yang menjadi fokus tuning adalah Omoda 5 dan diikuti oleh 9 dari 30 murid Linear Audio School, yang ikut tampil dalam kontes tuning ini.

                    

“Ini adalah salah satu event yang bagus banget dan sangat langka bisa berkumpul semua dari Linear Audio School, luar biasa gitu kesempatannya. Jadi saya dari Mapletech mau kasih kesempatan nih, buat kalian,” ungkap Edwin Jonathan Halim, Owner sekaligus desainer Mapletech.

Setelah sesi tuning, para peserta diajak untuk menikmati berbagai hidangan lezat dalam acara makan siang. Berbagai hidangan disajikan, mulai dari es podeng, bakso, soto mie, hingga sate. Suasana kebersamaan pun, semakin terasa sambil menyantap makan siang bersama.

Tak berhenti sampai di situ, acara dilanjutkan dengan sesi produktif tentang pengetahuan produk dari Mapletech yang digunakan di mobil Omoda 5. Ini menjadi kesempatan bagi para peserta, untuk lebih memahami teknologi dan inovasi terbaru dalam dunia car audio.

                    

Puncak acara adalah sesi penjurian kontes, dengan hadiah utama untuk pemenang pertama berupa produk 3-Way reference, juara kedua mendapatkan speaker carbon 2-Way, dan juara ketiga memperoleh Mapletech N3. Acara ditutup dengan doorprize yang menarik, diikuti oleh sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan dari acara gathering ini.

“Kita mau bikin acara ini tiap setahun sekali buat refreshment mereka. Kita bikin trik-trik baru kalau buat nyetting daily dan buat mereka juga jualan tiap hari. Gimana biar cepet, terus apa yang mau didapat dan hubungannya jadi lebih solid karena kita huntingnya semuanya family. Bukan karena murid dengan guru, kita ini family aja kaya family gathering dengan ada tunning kontes,” tutup Leonardi Gunawan pada sesi penutupan acara gathering.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook