Ingin Dapatkan Head Unit Baru? Asuka dan Mirai Mempermudah Program Trade-in
Tukar Head Unit Lama ke Head Unit yang Lebih Eksklusif

12 Agu 2023, 11:43:35 WIB By Dea Najma In International | View : 899

60IMG_5634.JPG

Kemunculan head unit android di Indonesia pada tahun 2017, diperkenalkan pertama kali oleh Brand asal Taiwan, Asuka Car TV, sebagai pelopor head unit android di Indonesia. Motivasi Asuka dalam menciptakan head unit android adalah untuk memudahkan pengguna mobil dalam menikmati head unit dengan fitur canggih.

 

Di tahun yang sama, ASUKA juga melahirkan PTA Series, sebuah produk hiburan di dalam mobil yang dirancang untuk memuaskan kebutuhan Audiolovers dalam mengakses internet dengan mudah. Keunggulan yang disediakan PTA Series saat itu telah mengambil hati masyarakat Indonesia saat itu.

Head unit android terkenal fleksibel, artinya head unit mobil berbasis Android berkemungkinan mempunyai masalah. Teknologi yang kian berkembang, membuat PTA Series yang telah rilis sejak 6 tahun lalu tentunya telah mengalami kemunduran software dan ketinggalan zaman.

 

Sistem operasi pada head unit android PTA Series perlu di update secara berkala, update software diperlukan untuk mengatasi bug and fix pada sistem. Dalam teknologi software, aplikasi yang terinstall di head unit akan mengalami sebuah pengembangan. Hal ini perlu didukung dari sistem operasi android yang juga harus selalu di update. Parahnya, jika tidak dilakukan pembaharuan sistem maka pengoperasian aplikasi akan menimbulkan berbagai masalah.

 

Berbahagialah kepada para pengguna PTA Series, ASUKA dan MIRAI punya solusi permasalahan di atas. Program trade-in, sebuah program tukar tambah yang akan Asuka dan Mirai berikan mulai dari 500 ribu hingga 2 juta rupiah. Dengan syarat, kita akan melihat terlebih dahulu kondisi dari PTA Series yang nantinya akan ditukar.

 

Pengguna PTA Series bisa mengganti ke head unit terbaru dari Asuka dan Mirai :

ASUKA

  • CK Series (CK-309/310)

keunggulan : head unit ini merupakan perpaduan antara hiburan dan kesehatan. Fitur yang paling mencolok adalah terdapat air purifier yang mampu membunuh virus di dalam kabin mobil.

  • ACK Series (ACK-509/510 MAX)

keunggulan : sama halnya dengan CK Series, head unit tipe ini telah dilengkapi dengan air purifier, namun tipe ini mengalami pembaharuan pada beberapa fitur pelengkap, yakni penambahan Sensor Co2 Asuka Health Care Assistant For Your Safety yang dapat mengindikasi kadar karbon dioksida di dalam kabin mobil.

 

MIRAI

  • MR-9032/1032 QL + Camera 360

        

keunggulan : kualitas layar QLED yang mampu meningkatkan performa gambar lebih tajam dan kontras, tentunya tidak akan membuat mata Audiolovers sakit. Dilengkapi Around View Monitor dengan kecanggihan tiga dimensi dan sudah built-in camera 360 derajat.

 

  • MR-9032/1032 AVM + Camera 360

keunggulan : Head unit yang telah dilengkapi dengan Around View Monitor dan juga sudah built-in kamera 360 derajat dengan kecanggihan 3 dimensi.

 

Proses Trade-In PTA Series :

  1. Hubungi Customer Service ASUKA dan MIRAI, WhatsApp & Telp : 0877-8634-4441

  2. Customer Service akan menjadwalkan proses trade-in dan pemasangan di workshop ASUKA dan MIRAI

  3. Customer Service memasang produk yang diinginkan. Jika pengguna ingin mengganti dengan ACK-Series, maka Audiolovers cukup membayar sisa dari trade in yang sudah ditentukan.

  4. PTA Series wajib diserahkan ke pihak Asuka dan Mirai, setelah pengguna melakukan pemasangan head unit yang baru.

 

Gimana Audiolovers? Mau upgrade PTA Series kamu ke head unit terbaru dari ASUKA dan MIRAI gak nih?

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook