9 Pakar Audio Berbagi Ilmu di Talkshow IHEAC 2019

02 Nov 2019, 12:24:34 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 136

9 Pakar Audio Berbagi Ilmu di Talkshow IHEAC 2019

Mediaaudio.id - IHEAC Audio Video Show 2019 rencananya akan digelar 14-17 November mendatang.Tak hanya sebagai ajang eksebisi dan jual-beli saja, lebih jauh IHEAC sendiri ingin memberikan awareness kepada masyarakat luas yang tertarik, sekaligus memberikan edukasi audio, serta bertukar pengalaman dalam dunia audio.

Selain ramai pameran audio video high end dan kompetisi audio mobil IASCA, pihak panitia IHEAC 2019 juga mengadakan beragam talkshow seputar audio yang digawangi pakar-pakar ternama di audio DIY maupun di industri audio secara luas.

Sepanjang eksebisi IHEAC yang ke 8 ini setiap harinya akan ada talkshow dengan topik yang berbeda namun tentu sangat informative dan berguna. Hari pertama tanggal 14 November dimulai oleh Bing Wijaya dengan topik “Belajar dari Pehobi Senior” pada jam 14.00 di room 922.

Selanjutnya, Sifu Kenneth akan berbagi seni perkabelan secara teori maupun praktek pada pukul 17.00 di room 922 dengan tema “Tips Sehat Main Kabel dan Praktek Membuat Kabel Sendiri”. Bagi yang berminat untuk ikut praktek dapat membawa alat-alat sendiri atau menggunakan yang sudah disediakan dan mengganti biayanya sebesar Rp.500.000,-.

Di hari kedua, Maslim Djanuanto, pendiri brand audio VOX, dan salah seorang praktisi audio mobil yang memiliki sertifikat dan kompetensi sebagai Head International Judge EMMA akan berbagi ilmu audio mobil dalam talkshow bertema “Memaksimalkan Audio Mobil Sesuai Budget”. Talkshow ini akan dimulai pukul 14.00 di room 922.

Masih di hari kedua, pembicaraan mengenai audio berlanjut ke topik “Perkembangan High End Portable Audio 10 Tahun Terkahir dan Perbedaannya dengan Home Audio” yang akan dibawakan oleh Alvon Julius, seorang pakar audio sekaligus pencetus Avara Custom, produk Custom In Ear Monitor lokal yang kerap dipakai musisi-musisi terkemuka Indonesia. Talkshow ini akan dimulai pukul 17.00 di ruang 922.

Hari ketiga tanggal 16 November 2019 akan diisi oleh pakar home audio dunia Anssi Hyvonen. Beliau tentu akan berbagi pengalaman terjun di dunia audio dan membangun brand audio dunia ,Amphion mulai jam 14.00 di room 922 dan 17 November jam 14.00 di Lt.02.

Nah hari terakhir tanggal 17 November menyisakan dua slot yang akan diisi oleh Asawendo Swissrianto, seorang pakar audio dan pendiri Rumah Audio Indonesia dan Moko Aguswan, seorang sound engineer ternama sekaligus pemilik Brotherland Studio. Tema yang akan dibawakan pada sesi ini adalah “Produksi dan Reproduksi Suara, Langkah Menuju Suara High Fidelity”. Talkshow ini akan dimulai pukul 17.00 di Lt.02.

Terakhir, Handy Wijaya dan Hardy Nanda akan membahas mengenai “Mengenal Perbedaan Treatment Akustik di Ruang Kecil dan Besar” yang akan dimulai pada pukul 14.00 di room 922.

Diharapkan seluruh bahasan ini akan memperluas hasanah audio para pengunjung dan penggemar audio secara umum serta tentunya menjalin persaudaraan yang erat antar peminat audio di seluruh Indonesia. IHEAC Audio Video Show 2019 akan digelar tanggal 14-17 November 2019 di Hotel Menara Peninsula, catat tanggalnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook