Zapco Tuner Challenge, Kompetisi Tuning Audio Mobil Special Class Zapco

01 Nov 2019, 15:22:24 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 151

Zapco Tuner Challenge, Kompetisi Tuning Audio Mobil Special Class Zapco

Mediaaudio.id - Dipertengahan bulan Desember 2019 mendatang Zapco akan menggelar kompetisi tuning audio special class yang tentunya tak hanya jadi ajang kompetisi tapi juga jadi ajang berkumpulnya penggemar dan pengguna produk audio mobil dari Zapco.

Ajang yang bertajuk Zapco Tuner Challenge ini akan di gelar di Sport Club, Kelapa Gading pada tanggal 10 sampai dengan 11 Desember 2019. Di line up judges bisa kita lihat Asawendo Swissrianto dan Chandra Sutijono, serta judge special Scott Welch dari Amerika Serikat.

Special Class Zapco Tuner Challenge terbagi dalam lima kelas termasuk:

 

1. OEM Look

2. 2 Way

3. 3 way

4. ST DSP

5. H DSP

Untuk OEM Look, 2 way & 3 way persyaratannya harus ada minimal ada 1 buah produk Zapco,yang terpasang. Lalu untuk jenis komponen Zapco yang terpasang boleh tipe dan jenis apapun. Sedangkan untuk kelas ST DSP syaratnya adalah, tuner harus menggunakan DSP Zpco seri ST, begitu pula dengan kelas H DSP harus menggunakan tipe Zapco  H DSP.

Syarat pendaftaran adalah membeli paket dengan menghubungi marketing Zapco atau dengan membayar paket registrasi sebesar 2,5 juta. Bergabung dan menangkan hadiah total sebesar 70 juta.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook