IHEAC Audio Video Show 2019, Pameran, Transaksi, Edukasi Audio

31 Okt 2019, 16:30:48 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 176

IHEAC Audio Video Show 2019, Pameran, Transaksi, Edukasi Audio

Mediaaudio.id - Dua minggu menjelang IHEAC Audio Video Show 2019 ada banyak persiapan yang dilakukan panitia untuk melancarkan jalannya event audio kelas atas ini. Salah satunya adalah dengan melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti pengelola Menara Peninsula dan tentunya para exhibitor lewat technical meeting yang dilakukan pada tanggal 30 Oktober 2019.

Membuka acara, Heriman selaku Ketua Panitia IHEAC 2019 menyampaikan “Antusiasme dari pengemar audio dan industrinya yang semakin berkembang membuat kami terus semangat menyelenggarakan acara ini setiap tahunnya.”

Selain seluruh panitia dan exhibitor, technical meeting kali ini juga dihadiri perwakilan pihak hotel yang terkait dan pihak dari Blibli.com selaku mitra transaksi online IHEAC 2019. Blibli di sini menawarkan moda transaksi yang memudahkan dan menguntungkan konsumen dan juga pemilik toko yang tampil di IHEAC lewat adanya promo cicilan hingga 24 bulan.

Selain transaksi manual, transaksi Blibli nantinya akan dilakukan menggunakan aplikasi Blibliinstore dengan perangkat yang sudah disediakan. Exhibitor hanya perlu mendaftarkan tokonya sebagai merchant Blibli dan memasukkan item-item yang akan dipasarkan.

IHEAC Audio Video Show tahun ini merupakan ajang ke-8 yang digelar pada tanggal 14-17 November 2019 menampilkan 55 exhibitor audio dan video yang tersebar di 5 lantai Menara Peninsula. Seperti tahun sebelumnya, bekerjasama dengan IASCA Indonesia, di IHEAC 2019 akan digelar juga kontes audio mobil IASCA Session 5th sekaligus IHEAC High End Car Audio Contest yang akan dijurikan oleh panitia IHEAC menemukan juara terbaik.

Salah satu yang ditunggu para pengunjung IHEAC adalah promo Clearance Sale, di mana exhibitor dapat menjual produk-produk last item, discontinued atau produk valuable lainnya dengan harga yang miring. Area Clearance Sale untuk tahun ini terletak di ruan 701 dan 901.

Tak hanya jadi ajang jual beli, di IHEAC 2019 juga akan ada beragam talk show dengan topik menarik seperti Produksi dan Reproduksi Suara bersama Asawendo Swissrianto, Perkembangan High End Portable Audio bersama Alvon Yulius, dan masih banyak lagi.

“Kami berharap IHEAC 2019 tidak hanya jadi ajang jual beli saja, tapi juga berkumpul sesama penggemar audio dan tentu saja sebagai wadah edukasi audio.” Tutup Heriman.

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook