PCA MOS 6.52, Speaker Split 2 Way Powerful Andalan Budget Minim

28 Okt 2019, 14:15:13 WIB By Leonardo Suksmaditya In New Product | View : 206

PCA MOS 6.52, Speaker Split 2 Way Powerful Andalan Budget Minim

Mediaaudio.id - Speaker mobil bawaan pada umumnya memiliki range frekuensi yang tidak lebar dan biasanya hanya kuat di posisi frekuensi tengah saja. Maka dari itu, banyak dari penikmat audio kerap melakukan upgrade speaker. Biasanya upgrade dimulai dengan memilih speaker split 2 Way atau 3 Way.

3 Way sendiri sesuai namanya terdiri atas 3 jenis speaker yaitu tweeter, midrange dan midbass. Sedangkan 2 Way hanya memiliki 2 driver saja yaitu tweeter dan  midbass. Mengenai mana yang lebih baik performanya, masih dalam perdebatan, karena kunci performa yang baik dicapai terutama dari pemasangan dan tunning yang tepat.

Nah jika Anda sedang mencari sistem audio 2 Way yang baik dengan harga cukup terjangkau PCA MOS 6.52 bisa jadi pilihan yang mantap. Ia terdiri dari sebuah tweeter dan sebuah midbass berukuran 6” yang pas ditempatkan di slot universal.

Ia juga dilengkapi dengan crossover pasif sehingga kita dapat dengan mudah membagi-bagi frekuensi antar driver sehingga menciptakan reproduksi suara yang lengkap tanpa tumpang tindih. Kedua driver ini mampu melingkupi frekuensi mulai 60Hz hingga 20KHz. Sedangkan untuk menjangkau frekuensi terrendah hingga 20Hz, kita bisa menggunakan subwoofer yang bisa dibeli terpisah. Berikut spesifikasi lengkap PCA MOS 6.52.

 

Spesifikasi :

- Speaker 6 inch

- Frequency Response : 60Hz - 20 KHz

- Rated Power : 175 Watts Max

- Impedance : 4 Ohm

- Sensitivity : 89 dB/W/m

- Component Set 25mm Tweeter

- 6dB nearfield passive crossover



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook