Perkenalkan! Super Tweeter Premium dari Berlian: Reproduksi Audio Kelas Audiophile
Audio Plus Indonesia Luncurkan Speaker Accuton dari Germany

28 Mar 2023, 14:17:23 WIB By Nabila Daeng In New Product | View : 633

21Dynamics7.jpg

PT Audio Plus Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman menikmati kualitas audio terbaik bagi pemilik mobil tanah air. Audio Plus Indonesia mengambil kesempatan ini dengan memperkenalkan Accuton Automotive Black Diamond Tweeter yang dapat menghasilkan reproduksi kualitas audio kelas audiophile yang sesungguhnya. Sebagai informasi, selama puluhan tahun Thiel & Partner GmbH, pabrikan asal Jerman yang mengembangkan teknologi speaker Accuton Automotive dipercaya sebagai produsen berbagai merek speaker ternama dunia. Kualitasnya yang tak diragukan itu pun telah mengantarkan Accuton Automotive melakukan kolaborasi dengan salah satu merek kendaraan termahal di dunia.

       

“Audio Plus Indonesia selalu berupaya mengadaptasi dan menghadirkan teknologi terbaru di ranah audio untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemilik mobil. Komitmen tersebut kini kami implementasikan dengan mengaplikasikan speaker high-end Accuton Automotive melalui kerjasama dengan toko partner Dynamics Autosound yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. Pada projek ini secara khusus dipilih Accuton Automotve Black Diamond Tweeter sebagai salah satu rangkaian sistem audio Honda Odyssey,” jelas CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi.

        

Accuton Diamond Tweeter ini dibuat dari bahan berlian asli. Pemilihan bahan berlian sebagai dome tweeter bukanlah tanpa sebab. Meskipun dibuat sangat tipis, Berlian tetap kaku sehingga dapat menghasilkan frequensi yang bersih tanpa distorsi suara. Dibanderol di harga 450juta, super tweeter premium ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Selain itu, untuk kebutuhan frekuensi rendah yang paling optimal, kami menggunakan subwoofer Accuton berukuran 10 inch dengan teknologi ‘aluminium-sandwich’ yang merupakan kombinasi terbaik dari bahan yang lentur dan Bahan yang kaku,” tutup Andreas.

-Selesai-

Tentang PT Audio Plus Indonesia

PT Audio Plus Indonesia sudah menorehkan banyak prestasi di kancah dunia, antara lain memegang Juara kelas tertinggi EMMA Asia selama 5 tahun berturut-turut dan juga meraih gelar “The King of Sound Quality” pada gelaran EMMA Asia 2018. PT Audio Plus Indonesia juga menjadi distributor tunggal merek-merek kabel dan audio mobil dunia untuk pasar Indonesia, seperti Accuton Automotive, Tchernov Cable, Silent Coat, dan Ground Zero.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

Tiyodora MagdalenaPublic Relation PT Audio Plus Indonesia

Email: lena@crescendoaudio.id Phone: +62 813 80111100



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook