- dr. Tirta Ungkap Cara Tetap Fit Saat Roadtrip Jarak Jauh, Ini Tips Mindful Driving dengan ID. BUZZ y
- Volkswagen Indonesia Perkuat Gaya Hidup Berkelanjutan Lewat Kolaborasi dengan frank green dan Filoso
- Volkswagen Indonesia Umumkan Kolaborasi Strategis dengan Kementerian Ekonomi Kreatif di GIIAS 2025
- The New Mazda CX-3 Kuro dan Pro AutoExe Diperkenalkan di GIIAS 2025
- DiSus-A Intelligent Suspension: Teknologi DENZA Z9 untuk Stabilitas dan Kenyamanan Berkendara Modern
- DENZA Hadirkan Pengalaman Premium Menyeluruh Lewat Showroom Berkelas
- Crafted Luxury, Electrified Experience: DENZA Hadirkan Kenyamanan Premium di GIIAS 2025
- Tampil Perdana pada GIIAS 2025, DENZA Tegaskan Posisinya di Segmen EV Premium
- JETOUR X20e, Compact EV yang Mewakili Ekspresi Diri dan Gaya Hidup hadir di GIIAS 2025
- Mazda Indonesia Menyambut Kunjungan Menteri Perindustrian Republik Indonesia di GIIAS 2025
Mazda Indonesia Menyambut Kunjungan Menteri Perindustrian Republik Indonesia di GIIAS 2025
Tangerang, 31 Juli 2025 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyambut kunjungan resmi Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian Republik Indonesia, dan Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), ke booth Mazda dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Kunjungan ini mencerminkan apresiasi pemerintah terhadap kontribusi Mazda di Indonesia.
Dalam kesempatan tersebut, Menteri Perindustrian meninjau Mazda CX-30 berwarna Platinum Quartz Metallic, model generasi ke-7 Mazda, yang merepresentasikan harmoni antara desain dan pengalaman berkendara khas Mazda.
Mazda CX-30 merupakan SUV elegan yang mengusung filosofi KODO Design, Soul of Motion, pendekatan desain yang terinspirasi dari gerakan makhluk hidup, menciptakan bentuk dinamis dan ekspresif bahkan saat diam. Dilengkapi fitur yang lengkap, model ini dirancang bagi mereka yang mengutamakan estetika dan kenyamanan, secara seimbang.
Menanggapi kunjungan tersebut, Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, “Untuk memberikan rasa percaya diri kepada para konsumen kami, Mazda berkomitmen untuk hadir di Indonesia secara dalam dan menyeluruh. Dengan dukungan dari pemerintah Indonesia dan principal kami, Mazda Motor Corporation, secara konsisten dan berkelanjutan, kami akan menghadirkan produk otomotif yang relevan dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia.”
Mazda Indonesia mengundang para pecinta otomotif dan Mazda Friends untuk merasakan langsung filosofi “FOR YOU. TO FEEL. TO DRIVE.” di booth Mazda selama GIIAS 2025 yang berlangsung hingga 3 Agustus 2025.
Temukan berbagai line-up Mazda dan nikmati beragam fasilitas premium yang tersedia, seperti Mazda Café dan Mazda Curated. Jangan lewatkan informasi seputar Mazda Indonesia di GIIAS 2025, melalui website www.mazda.co.id, serta akun Instagram @mazdaid, dan TikTok @mazdaid.
Tentang Mazda Indonesia
Di Mazda, kami percaya pada ikatan emosional antara pengemudi dan kendaraan, seolah-olah mobil memiliki jiwa. Filosofi ini tercermin dalam desain KODO, Soul of Motion. Terinspirasi oleh energi anggun cheetah yang berlari kencang, KODO menangkap esensi gerakan dalam bentuknya yang paling murni dan dinamis, mengubah energi tersebut menjadi desain otomotif yang memukau.
Asal-usul KODO berakar pada estetika abadi Jepang. Kriya Jepang selalu menghargai keindahan kesederhanaan, sebuah keanggunan yang memancarkan martabat dan sensualitas. Mazda mendefinisikan elemen-elemen ini sebagai “RIN” (martabat penuh kendali) dan “EN” (sensualitas yang memikat), dua kualitas yang mencerminkan keanggunan Jepang. Bersama-sama, elemen ini membentuk karakter premium yang khas pada kendaraan kami, seperti yang terlihat pada Mazda 2 Hatchback, Mazda 6, Mazda CX-5, dan Mazda Biante. Setiap model adalah bukti komitmen kami terhadap desain yang tidak hanya menggerakkan tubuh tetapi juga perasaan.
Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan Distributor Eksklusif kendaraan Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), bagian dari Eurokars Group, telah berkomitmen menghadirkan pengalaman berkendara Mazda kepada penggemar di Indonesia sejak 2017. Transisi dari PT Mazda Motor Indonesia ini menandai awal era baru bagi pecinta Mazda di Tanah Air.
Setiap showroom Mazda Eurokars dilengkapi dengan pusat layanan 3S Service Centre yang menawarkan Sales (Penjualan), Service (Servis), dan Spare Parts (Suku Cadang). Fasilitas ini didukung oleh tim profesional yang penuh dedikasi, termasuk tim khusus untuk layanan pelanggan, spesialis penjualan, dan teknisi bersertifikat yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemenang kategori ‘teknisi terbaik Mazda’. Dengan dedikasi dan kualitas yang diakui, tim kami memastikan pengalaman kepemilikan terbaik, mencerminkan komitmen global Mazda terhadap keunggulan.
Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Marketing & Communications Department, PT Eurokars Motor Indonesia
- Viya Arsawireja (Viya)
Marketing & Communications General Manager
E. viya.arsawireja@mazda.co.id
- Sri Maharani Surbakti (Rani)
Public Relations Specialist
