INTERSYS Buktikan Headunit Nggak Perlu Mahal
Kualitas Mumpuni Harga Bikin Happy

09 Mar 2021, 14:28:59 WIB By Nabila Daeng In Head Unit | View : 1585

INTERSYS Buktikan Headunit Nggak Perlu Mahal

Sejak berdiri pada tahun 1995, INTERSYS telah dikenal sebagai pelopor audio mobil dalam bidang power amplifier. 26 tahun berdiri, INTERSYS terus berinovasi mengembangkan produk audio miliknya. Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, INTERSYS cukup gencar merilis produk baru, agar tetap up to date dengan perkembangan teknologi sekarang.

Belum lama ini, INTERSYS kembali merilis salah satu varian produk terbarunya. Produk tersebut adalah Headunit Android IDT-7155 dengan pilihan layar berukuran 7”, 9”, dan 10”. Sekilas penampilannya memang terlihat simple bahkan sama seperti headunit lainnya. Namun yang menjadikannya menarik adalah fitur lengkap serta kualitas mumpuni di dalamnya, yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Berikut Media Audio sajikan ulasannya.

Kami mencoba menguji sejauh mana fitur headunit INTERSYS IDT-7155, mampu bersaing dengan produk terbaik lainnya. Kami memasang headunit Android IDT-7155 dengan layar berukuran 7” untuk mobil Innova. Harga headunit tersebut adalah 1.5 juta, ditambah kabel soket plug and play seharga 150ribu. Jadi, dengan biaya 1.650ribu, kita sudah bisa menikmati headnunit kualitas mumpuni. Barangnya kayak gimana ya?

Head Unit Android IDT-7155 layar berukuran 7” dapat terhubung dengan Mirrorlink untuk android dan ios. Ketika kami coba terhubung ke mirrorlink, tidak terjadi lag atau nge-hang. Gambarnya juga jernih dan bening karena secara spesifikasi menganut full HD Playback. Suaranya juga sangat detail karena sudah dilengkapi 12 band-equalizer dengan graphic EQ.

      

Jika ingin menggunakan USB, kita diberikan dua input USB, yang memungkinkan kita untuk memainkan musik atau video secara bersamaan. Menariknya, tempat colokan USB juga bukan di headunit, melainkan di kabel yang bisa kita sembunyikan di dalam dashboard mobil. Jadi, perjalanan tetap nyaman, karena tidak ada gangguan dari USB yang terpasang di headunit.

Fitur lengkap, mulai dari youtube, bluetooth, waze, playstore, spotify, browsing, dan fitur lainnya yang ada di smartphone, ada di headunit INTERSYS IDT-7155. Jadi, ibarat bawa tablet atau laptop di headunit mobil.

Kita bahkan bisa memainkan Spotify yang sudah tersusun di smartphone dan memanfaatkan audio mobil lewat headunit ini. Suara dari Waze/Maps juga bisa tersalurkan di situ, secara berbarengan atau split screen. Jadi, kita bisa lihat maps sambil mendengarkan musik.

INTERSYS IDT-7155 dapat melumat bermacam-macam jenis file audio. Dari file kecil MP3 hingga Flac yang menjadi idaman.

Selain itu juga sudah mendukung fast rear view camera. Jadi, kita bisa memasang kamera mundur atau menghubungkan kamera yang sudah ada. Hal ini akan memudahkan pengemudi dalam mengendalikan mobil ketika mundur atau memarkir, supaya tidak membentur obyek yang ada di belakangnya.

Segudang fitur yang dimiliki, nyatanya headunit ini memasang tarif yang bikin happy. Well, pasang headunit nggak perlu mahal kan?

Jadilah salah satu yang beruntung untuk memiliki produk INTERSYS headunit IDT-7155. Terdapat pilihan touch-screen lainnya yang berukuran 9 inci dengan tipe IDT-9155 dan ukuran 10 inci dengan tipe 1155.

Jangan sampai kehabisan yaa

Saksikan video lengkap pemasangan headunit INTERSYS IDT-7155 di Youtube Media Audio.



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook