Headphone Wireless yang Mudah Dibawa Kemanapun
Edifier WH500 Punya Baterai yang Awet dan Audio yang Asik

11 Mei 2023, 16:54:52 WIB By Nabila Daeng In New Shoot | View : 737

60Media Audio_Edifier WH500_Headphone.jpg

Media Audio memiliki rekomendasi headphone yang cocok nemenin kamu jalan-jalan, karena baterainya yang tahan lama. Bentuknya yang kompak dan ringan, bisa kamu bawa ke mana-mana.

Namanya adalah WH500. Produk besutan dari Edifier ini selalu terbukti punya kualitas headphone wireless dengan fitur penting dan audio mumpuni.

        

Kalau dari desain, bentuknya minimalis dan sangat pas untuk daun telinga kita. WH500 tersedia warna hitam, putih, dan biru muda. Bobotnya sangat ringan, desain terkesan simple, dan bisa Audiolovers twist, jadi tidak akan makan tempat jika ingin dibawa untuk nemenin aktivitas kamu. Memiliki dimensi 16.3. x 7 x 18.4 cm dan beratnya hanya 172 gram.

Meskipun materialnya plastik, tetapi rangka dari WH500 sangat solid. Dilengkapi dengan bantalan telinga yang lembut dan empuk, sehingga sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Selain daripada itu, headphone Edifier WH500 juga dilengkapi dengan band kepala yang dapat disesuaikan sehingga mudah disesuaikan dengan ukuran kepala Anda. Dilapisi synthetic leather dibalut desain bulat-bulat, well, menurutku desain bulat-bulan ini agak ganggu, karena gak relate untuk kaum trypophobia.

        

Terdapat tombol volume dan power yang multifungsi. Menggunakan port USB yang sudah dibekali pengisi daya baterai juga. Kapasitas baterainya 350 mAh, dengan proporsi dua jam full diisi daya, kamu bisa menikmati 40 jam musik secara playtime.

Edifier WH500 mendukung koneksi Bluetooth 5.0 yang stabil dan cepat, sehingga memudahkan kamu untuk menghubungkan dengan smartphone atau laptop tanpa kabel. PT. Harman Indonesia selaku pemegang brand Edifier, juga menyediakan aplikasi Edifier Connect untuk melihat fitur unggulan di edifier WH500. Audiolovers bisa melihat kapasitas baterai, jenis musik apa yang ingin didengarkan, mengatur equalizer, hingga game mode. Nonton netflix menggunakan edifier juga tidak ada lagging sama sekali, antara video dan audionya.

Edifier WH500 dilengkapi dengan mikrofon bawaan yang memungkinkan Audiolovers menjawab panggilan suara tanpa perlu melepas headphone. Suara kamu akan terdengar jernih dan jelas untuk lawan bicara.
Masuk ke sound quality WH500, bisa dikatakan bahwa audio yang dikeluarkan cukup kencang, meskipun di volume 50 persen. Edifier WH500 juga menghasilkan suara yang jernih dan detail. Dengan driver 40mm dukungan aptX, headphone ini mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi untuk mendengarkan musik, menonton film, dan memainkan game.

Sayangnya, edifier WH500 ini belum ada noise cancelling nya. Jadi suara dari luar masih bisa sedikit samar-samar terdengar.

Segala kelebihan dari WH500 bisa kamu buktikan audionya di channel youtube Media Audio. Jangan lupa follow instagram @edifier_Indonesia. Pembelian bisa kamu cek di Tokopedia Edifier Official Store, karena hingga berita ini naik, Edifier masih menawarkan potongan harga 50%.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook