- Rekomendasi Audio Mobil Terbaik untuk Kualitas Suara Maksimal
- Audio Mobil Terbaik: Pilihan Tepat untuk Suara Jernih di Setiap Perjalanan
- Bingung Pilih Audio Mobil untuk Avanza? Ini Panduan dan Tempat Pemasangan Terbaiknya
- Pilihan Audio Mobil Terbaik untuk Toyota Avanza dan Rekomendasi Tempat Pemasangan
- Audio Mobil Avanza: Jenis, Pilihan Upgrade, dan Tempat Rekomendasi Pasang
- Kenapa Audio Mobil Avanza Tidak Ada Suara? Ini 6 Penyebab Umumnya
- Audio Toyota Avanza Tiba-Tiba Tidak Ada Suara? Cek Ini Dulu Sebelum Panik!
- Mengatasi Masalah Audio Tidak Bersuara pada Toyota Avanza
- Audio Mobil Tidak Bersuara? Cek 6 Hal Ini Sebelum ke Bengkel
- Audio Mobil Tidak Mengeluarkan Suara? Ini 7 Langkah Pemeriksaannya
Crescendo Evo (Evolution) Tampil Perdana di GIIAS 2017
crescendo @GIIAS 2017
Medio Lovers tentunya sudah tidak asing dengan seri Opus atau subwoofer Etude dan amplifier Sonata dari brand Crescendo, setelah 13 tahun berkiprah di dunia car audio Indonesia akhirnya Crescendo memberi nama pada produk seri terbarunya yaitu Evo (Evolution). Untuk pertama kalinya seri ini ditampilkan pada GIIAS 2017.
Nama Evo di ambil dari proses panjang sehingga menampilkan sosok yang benar-benar berevolusi dari seri lamanya. Baik dari segi tampilan, tema dan kualitas. Berdasarkan keterangan dari Andreas Tjahjadi selaku designer dari Crescendo, produknya saat ini telah menjadi standart Original Equipment Manufacturer (OEM) di Korea. “Crescendo juga sudah di export ke beberapa negara, seperti Kanada, USA, Finlandia, Australia, Korea dan Philipina”, ungkap Andreas.
Line up Evo yang ditampilkan antara lain Evo 1, Evo 3, Evo 7 dan Evo 9. Menariknya, dari setiap seri Evo memiliki ciri khas tampilan sendiri, misalnya untuk Evo 7 didesign dengan warna biru, atau Evo 3 yang berwarna silver.
Untuk melengkapi prestasi yang diusung oleh Crescendo, majalah yang berasal dari Finlandia ‘Auto Sound’ telah mereview produk dari Crescendo. Tanggapan positif dari hasil review tersebut mampu membawa nama audio Indonesia ke jenjang Internasional.
