USACI International Judge Training ++

09 Mar 2020, 13:18:11 WIB By Adhil M Aulawy In New Shoot | View : 321

USACI International Judge Training ++

Mediaaudio.id - Bertempat di Grand Orchardz Hotel, pada 26 - 27 Februari 2020, United State AutoSound Competition Internation atau USACI Indonesia telah sukses menggelar International Judge Training yang langsung dihadiri oleh perwakilan USACI Amerika, Ruperto Aguilar, serta USACI Asia, Robert.

Menurut David Karjadi, President USACI Indonesia, event kali ini dikemas dengan 3 konsep. Hari pertama berupa training khusus untuk petarung dengan memberikan sebuah metode instalasi dan tuning dari Javier Pineda Gonzales yang diberi nama AC4U atau Acoustic Center Four Units. Metode ini menitik beratkan pada final tuning yang sedikit berbeda, tapi menghasilkan performa maksimal. Sebagai pembicara tamu, USACI Indonesia bekerjasama dengan RAI atau Rumah Audio Indonesia yang diwakili langsung oleh Arswendo.

Pada hari ke-2, dilaksanakan International Judge Training dengan pemberi materi sekaligus President USACI Asia, Robert. Pelatihan diikuti sekitar 40 peserta dari berbagai kota di nusantara dan berlangsung sangat menarik, pasalnya selain diberikan materi cara menjuri, para peserta juga secara langsung praktek mejurikan dalam kendaraan.

Terdapat 2 mobil uji dengar yang dipersiapkan oleh USACI Indonesia, sebelumnya kedua kendaraan kontes tersebut dinilai oleh Ruperto dan Robert. Kemudian peserta satu persatu menjurikan selama 10 menit, kemudian hasil dari para peserta tersebut dibandingkan dengan penilaian dari para head judge untuk menentukan kelayakan manjadi juri USACI.

Pada akhir pekannya, USACI Indonesia mengadakan final 2019 yang diadakan di One Belpark Mall. Sebenarnya pada event tersebut direncanakan pertandingan Asia dengan negara China, sayangnya berhubung isu virus Covid-19, pertandingan tersebut batal terselenggara.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook