Audio Plus Indonesia Paparkan Strategi 2020, [R]evolution 2.0 jadi Tema

16 Jan 2020, 10:59:27 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 171

Audio Plus Indonesia Paparkan Strategi 2020, [R]evolution 2.0 jadi Tema

Mediaaudio.id - [R]evolution 2.0 jadi tema inovasi PT.Audio Plus Indonesia dalam rangka menyambut tahun yang baru. Produsen brand Crescendo dan Harmony Harmonic ini siap beraksi di 2020 dengan dua core inovasi yaitu produk berteknologi mutakhir dan strategi baru di pasar audio mobil tahun ini.

Inovasi yang sudah mulai diterapkan terbukti membawa hasil yang positif dengan penghargaan tingkat internasional serta berhasil diraihnya kepercayaan dari distributor terpercaya dari negara Asia Tenggara termasuk Thailand, Malaysia, Singapura dan Filipina.

Tak hanya memamerkan produk unggulan dan pemaparan strategi terbaru dari PT.Audio Plus Indonesia, annual gathering kali ini juga jadi milestone penandatanganan kerjasama antara Audio Plus Indonesia dengan distributor internasional. Diharapkan, dengan kerjasama ini akan membuka gerbang untuk PT Audio Plus Indonesia dengan produk Crescendo dan Harmony Harmonic menuju pasar potensial baru di Asia bahkan lebih luas lagi Eropa.

Selain itu, Crescendo Audio lewat perwakilannya sukses menyabet “King Of Sound” EMMA Asia bersaing dengan 400 peserta lebih dari 10 negara. Prestasi bukan perkara yang mudah diraih, terutama dengan penjuarian yang ketat dari juri internasional.

Gelar yang diraih Crescendo di ajang EMMA Asia 2019 yaitu:

1. Champion Master 5k di tim Dynamics Autosound, Indonesia

2. Champion Skill 4k di tim Audio Park, Taiwan.

3. Champion Entry 1.5k di tim Dynamics Autosound.

4. Juara ke-2 Skill Unlimited di tim C&J Autosound, Filipina.

5. Juara ke-2 Multimedia 21 di tim Lakan Audio, Filipina.

6. Juara ke-3 Master 5k di tim Mickeys Autosound, Filipina.

Lebih jauh lagi, saat ditemui usai acara, Andreas Tjahjadi selaku CEO PT Audio Plus Indonesia mengungkap jika pihaknya akan menggunakan strategi baru pada tahun 2020 ini “Kita di 2020 akan mengurangi intensitas kompetisi di kota yang sudah berkembang, dan lebih fokus ke pemasaran produk.”

“Kita terus mempererat jalinan kerjasama dengan dealer dan toko guna meningkatkan penjualan serta menerapkan strategi baru yang lebih customer-oriented, salah satunya dengan membangun store berkonsep experience di mana pelanggan dapat memilih produk kami dengan merasakan langsung serta pelayanan yang tangkas” tambah Andreas.

Menurutnya, brand produk audio saat ini sudah beragam dan bersaing. “Jikalau persaingan kualitas sudah mutlak, kini bagaimana cara membuat brand kita dipilih oleh pelanggan, itulah yang menjadi tugas kita. Karena produk berkualitas baik pun bisa tumbang jika tidak dipasarkan dengan cara yang up to date.” Lanjutnya.

Selain pemaparan strategi, pencapaian dan penandatangan resmi kerjasama internasional, PT Audio Plus Indonesia juga mengumumkan kerjasamanya dengan Tchernov Cable selaku distributor tunggal brand kabel audio asal Rusia tersebut. Merupakan brand kabel audio premium skala internasional, nama Tchernov sudah menjadi jaminan mutu untuk pilihan kabel audio kelas atas sejak lebih dari 17 tahun.

“Dari tahun ke tahun, penjualan produk kita selalu meningkat dan itu dapat dicapai salah satunya karena inovasi, itu kuncinya” tutup Andre.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook