Di Guyur Hujan Lebat, Tangkab Audio Contest Tetap Menggelegar

28 Des 2019, 10:26:51 WIB By Leonardo Suksmaditya In National | View : 1218

Di Guyur Hujan Lebat, Tangkab Audio Contest Tetap Menggelegar

Mediaaudio.id - Dalam rangka menyambut hari Jadi Kabupaten Tangerang yang ke-76, Pemerintah setempat mengadakan event Gemilang Tangerang Budaya bertema pesta rakyat yang akan terdiri atas  pameran UMKM, dan produk unggulan daerah, auto fest, Tangerang youth fest, panggung hiburan harian dan festival food truck.

Dalam kesempatan ini, IASCA Indonesia dipercaya untuk menjadi regulator Auto Fest di lingkup audio dengan menurunkan Harta Kiki Rotary sebagai juri. Terbagi atas lima kelas termasuk SQL Amateur, SQL 1 Sub (setara kelas Pro 1), SQL 2 Sub (setara Pro 2), SQL Free (setara kelas Expert) dan kelas Komunitas.

Tercatat hampir 20 peserta lebih yang turun beradu kebuasan audio bagasi terbuka ini. Penjurian dimulai jam 9 pagi dan berakhir jam 11 malam. Walau sempat diguyur hujan deras, tidak menyurutkan semangat panitia dan peserta untuk terus bertanding.

Persaingan terlihat sudah seru dari awal karena terlihat beberapa pemain lama turut meramaikan judging line. Di kelas Amateur terlihat nama Riam dari Diagonale dengan mobil Twincam yang taka sing lagi di kontes IASCA berhasil merebut juara 1.

Juara kelas SQL 1 Sub berhasil diraih Xenia dari Meloncroot diikuti Xenia Papay di posisi kedua. Di kelas SQL 2 Sub Meloncroot menancapkan tajinya kembali dengan mobil Honda Jazz diikuti Ayla dari Styling di posisi kedua dan Xenia Agus Jancok di posisi bontot.

Walau sempat ada sedikit kendala pada beberapa mobil dan karena cuaca yang kurang mendukung untuk penjurian, akhirnya semua kelas pun selesai diniliai. Berikut hasil lengkap juara Tangkab Audio Contest.

 

Amateur

1. Twincam/ Riam Diagonale

2. Xenia/Melon

3. Jazz/Garage Audio

 

SQL 1 Sub

1. Xenia/Meloncrot

2. Xenia/Papay

 

SQL 2 Sub

1. Jazz/Meloncrot

2. Ayla/STYLING

3. Xenia/Agus Jancok

 

SQL Free

1. Jazz/Meloncrot

2. Xenia/Mawar

3. Calya/Justin GZ

 

Community

1. HRV/Mahendra

2. Fortuner/Jae

3. Avanza/Dio Berlian



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook