Kenwood DMX125BT, Headunit Multimedia bisa Mirroring Android

10 Agu 2019, 13:09:26 WIB By Leonardo Suksmaditya In New Product | View : 320

Kenwood DMX125BT, Headunit Multimedia bisa Mirroring Android

Mediaaudio.id - Kenwood belum lama menghadirkan headunit terbarunya di pasaran, Kenwood DMX125BT. Headunit baru ini berukuran double din dengan besaran layar 6,8 inci, dukungan Bluetooth dan Android mirroring yang membuat headunit ini cukup memikat.

Layar head unit ini memiliki resolusi WVGA, sedangkan jenis layar sentuhnya masih resistive alias masih model tekan, belum sentuh. Bluetooth 4.2 HFP/A2DP dalam perangkat ini memungkinkan kita untuk mengalirkan suara dari smartphone ke headunit, wireless music browsing, hingga Bluetooth out.

Tak hanya itu, Kenwood DMX125BT pun mudah diinstal karena memiliki ukuran yang lebih mungil daripada headunit biasa. Panjangnya hanya sekitar 75mm sehingga pemasangan kabel-kabel akan lebih ringkas dan mudah.

Mirroring pada headunit ini difasilitasi lewat koneksi USB, dan sebelum pairing pastikan Android kita minimal sudah versi 7.1.1. Untuk menajalankan fitur ini kita juga harus mengistal sebuah aplikasi bernama Mirroring OB for Kenwood Display. Mantapnya lagi, mirroring pada headunit mendukung kontrol dua arah, di mana kita biasa mengendali layar smartphone dari headunit.

DMX125BT juga sudah memiliki port untuk kamera mundur dengan parking guide yang mempermudah kita dalam melakukan parker mundur.

Untuk playback, headunit ini mendukung file format MP3, WMA, AAC, MP4, WAV, MPEG1, MPEG2, JPEG, bahkan format audio resolusi tinggi FLAC. Pemutaran file-file ini dapat dilakukan lewat koneksi USB.

Untuk pengaturan suara, di dalam DMX125BT terdapat equalizer 13 band yang memudahkan kita dalam menemukan setingan suara terbaik sesuai keinginan kita. Dukungan time aligment juga memberikan kenyamanan dalam mengatur titik point audio terbaik dalam mobil.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook