Venom Luncurkan Venom Gear, Lepas dari Audio Mobil

02 Agu 2019, 15:43:09 WIB By Leonardo Suksmaditya In New Product | View : 119

Venom Luncurkan Venom Gear, Lepas dari Audio Mobil

Mediaaudio.id - Menyambangi booth Venom pada gelaran GIIAS 2019 bulan Juli lalu, tim Mediaaudio menemukan beberapa produk baru menarik. Biasa dikenal dengan produk audio mobil, kini pada GIIAS 2019, Venom menghadirkan tiga produk lepas dari jalur mobil.

Diberi nama Venom Gear, line up ini terdiri atas Venom Gear Box 1, Venom Gear Box 2, dan Venom Sound Gear.

1. Venom Gear Box 1

Venom Gear Box 1 adalah speaker portable berukuran besar, semacam boom box jaman sekarang. Ia mampu memutar audio dari USB yang terhubung atau dengan koneksi Bluetooth dari smartphone ataupun laptop. Venom Gear Box 1 menggunakan Bluetooth versi 4.2 yang mampu menjangkau hingga jarak 10 meter.

Dalam Gear Box 1 terdapat 2 buah speaker dan 2 buah woofer yang ditenagai baterai sebesar 4400mAh yang diyakini mampu bertahan hingga pemakaian 4 jam dalam sekali pengisian daya. Gear Box 1 juga dilengkapi mode radio dan colokan microphone sehingga daapt difungsikan sebagai pengeras suara jika dibutuhkan.

2. Venom Gear Box 2

Nah, kalau Gear Box 2 hadir dengan ukuran lebih kecil namun dengan fitur yang tak jauh berbeda. Perbedaan ukuran body berefek pada ukuran speaker yang digunakan tentunya lebih kecil. Gear Box 2 menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh.

Memiliki hampir semua fitur dari Gear Box 1, speaker portable ini hadir dengan fitur tambahan seperti tahan air dengan sertifikasi IPX5.

3. Venom Sound Gear

Berbeda dengan dua produk sebelumnya, Sound Gear merupakan ear bud wireless dengan desain keren dan fitur yang kaya. Dua fitur yang paling berguna dari perangkat ini adalah noise cancellation dan isolation yang memungkinkan ear bud ini meredam kebisingan dari luar telinga agar tidak masuk dan mengganggu saat kita sedang menikmati musik.

Venom Sound Gear dilengkapi dengan baterai kapasitas 2200mAh untuk di dongle sehingga Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat baterai Sound gear anda habis, cukup kembalikan saja ke dongle. Untuk menghubungkan dengan perangkat lain, ear bud ini menyediakan koneksi Bluetooth 5.0.

 

Harga dan Ketersediaan

Seri Venom Gear kini sudah dapat dibeli dengan harga Rp 1,2 juta untuk Gear Box 1, Rp 1,8 juta untuk Gear Box 2, dan Rp 980 ribu untuk Sound Gear.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook