Intersys ISW-806, Bass Kolong Mini nan Powerful

15 Okt 2019, 15:08:12 WIB By Leonardo Suksmaditya In New Product | View : 309

Intersys ISW-806, Bass Kolong Mini nan Powerful

Mediaaudio.id - Saat kita membeli mobil, rata-rata produsen akan membekali unit dengan perangkat audio standar seperti head unit dan speaker berfrekuensi menengah. Jika sebagian orang puas dengan suara yang standar dalam menikmati musik, banyak dari pemilik mobil yang kurang puas dan memurutskan untuk upgrade.

Upgrade audio biasanya meliputi penambahan atau pergantian komponen seperti tweeter, mid bass, dan subwoofer yang mampu menjangkau seluruh frekuensi suara yang mampu ditangkap manusia dari 20Hz hingga 20kHz. Subwoofer sendiri berperan untuk menghadirkan suara frekuensi terendah. Nah jika Anda sedang mencari subwoofer Intersys punya jawabannya untuk Anda, Intersys ISW-806.

ISW-806 adalah jenis subwoofer slim atau biasa disebut sub kolong atau underseat subwoofer. Nama ini diberikan sebab penempatannya yang paling jamak adalah di bawah kursi penumpang. Dengan ukuran driver diameter 8 inci, ia memiliki power maksimal 150W, impedance 4Ohm, dan diyakini mampu menjangkau frekuensi antara 150Hz hingga terendah 20Hz.

Menghuni di bawah jok penumpang dengan ukuran dimensi panjang 11.4”, lebar 8.3”, dan tebal 2.8”, subwoofer kolong ini juga dilengkapi dengan subwoofer level remote control yang membuat kita mampu mengendalikan intensitas bass secara langsung tanpa harus mengaturnya dari bawah jok.

Dengan wujud yang kecil namun powerful, bass ini sangat cocok untuk penggemar audio harian dengan mobil kecil dan tak ingin mengorbankan space yang terlalu besar dalam mobil. Penasaran? Berikut spesifikasi lengkapnya.

 

Spesifikasi ISW 806:

 

* 150W MAX/ 80W RMS

* heavy duty mounting feet

* PWM MOSFET power supply

* low level RCA input

* adjustable input sensitivity

* soft delay remote turn-On

* thermal protection circuit, short protection circuit

* overload protection circuit

* green power/ red protec LEDs

* phase switch: 0* or 180*

* low pass filter: 50Hz - 150Hz

* bass boost: 0-12dB @45Hz

* built in subsonic filter @20Hz

* THD <0.4%

* subwoofer level remote control

* fuse rating: single 15A

* impedance: 4ohms

* dimension: 11.4L x 8.3W, x 2.8H (inches)

* frequency response: 20Hz - 150Hz

* signal to noise ratio > 90dB

* sensitivity: 90dB @1W/1M

* input sensitivity: low level 300mV, hig level 1.0V



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook