Cello Solution Pro & Max : Generasi terbaru dari Cello Solution

31 Agu 2016, 12:42:28 WIB By Agung M Hassan In National

Cello Solution Pro & Max : Generasi terbaru dari Cello Solution

Mediaaudio.id (Jakarta, 30/08/2016) - Pada hari Selasa, 30 Agustus 2016, Celo Audio mengadakan peluncuran seri terbaru dari Cello Solution yaitu Solution Max dan Solution Pro. Acara yang diadakan di salah satu resto dibilangan Kelapa Gading Mall ini sekaligus mengisi event pameran dari acara Qualification Round EMMA Indonesia. Sekilas tentang 2 tipe Cello Solution : 

Cello Solution Pro

Driver ini berupa speaker full range dengan spesifikasi diameter 1.5" berbahan konus alumunium yang mampu menembus frekuensi dalam rentang 800 Hz sampai dengan 22 kHz. Hampir semua tipe dari driver Cello Solution memiliki sensitivitas yang cukup tinggi sekitar 85 dB, serta power handling 10 watt RMS menjadikannya maksimal walaupun hanya mengadopsi daya dari head unit saja. Harga yang ditawarkan Solution Pro ini pada 1,7 juta rupiah telah berikut mounting universal dengan angle yang dapat disesuaikan.

Cello Solution Max

Seri tertinggi dari tipe Cello Solution ialah Solution Max. Tipe ini perpaduan antara alumunium dome tweeter hi-resolution berdiameter 20 mm yang dikatakan mampu mereproduksi hingga frekuensi 50 kHz, dengan fullrange wide band speaker berdiameter 50 mm. Dengan tweeter ini, pihak Cello Audio mengklaim bahwa tweeternya mampu menghasilkan suara beresolusi tinggi hingga format musik sekelas Flac, DSD atau WAV mampu dihasilkan dengan baik.

Dikatakan juga bahwa full range ini mampu mengakomodasi frekuensi dari mulai 90 Hz hingga 50 kHz, sebuah nilai frekuensi yang sangat rendah untuk ukuran driver sekecil itu. Ternyata untuk menghasilkan frekuensi rendah yang tentunya mampu menghasilkan suara low midbass yang mumpuni, Solution Max dilengkapi dengan teknologi integrated passive radiator module yang ditempatkan pada bagian belakang mounting.

Dipameran ini Cello Audio mempersiapkan demo car untuk Solution Max pada mobil Smart, yang hanya menggunakan head unit standard, satu pasang Solution Max serta Subwoofer Cello SUB5, tanpa menggunakan midbass bawaan mobil, dan hasilnya untuk up grade daily use sungguh memuaskan.Pada pameran ini Solution Max ditawarkan dengan harga 4,5 juta.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook