Q-MAX merambah dunia Car Audio

21 Agu 2016, 12:26:20 WIB By Agung M Hassan In National | View : 1127

Q-MAX merambah dunia Car Audio

Mediaaudio.id (Tangerang, 20/08/2016) - Bagi dunia performance, nama Q-MAX tentunya sudah tak asing lagi untuk memberikan kekuatan tambahan dalam meningkatkan performa kendaraan. Untuk lebih meningkatkan cengkramannya di dunia performance, Q-MAX memberikan eksistansinya pada gelaran GIIAS 2016 dengan menempati Hall 2.

Disamping itu, Q-MAX mulai merambah ke ranah baru dengan memperkenalkan beberapa variant yang disinyalir mampu meningkatkan kualitas dalam car audio. Hal ini dibuktikan dengan seringnya brand ini meraih prestasi di ajang car audio contest. Produk yang diperkenalkan untuk penunjang audio kendaraan antara lain seri Q-MAX Audio Capsule, Q-MAX Focal Point, Q-MAX ground cable NDBC dan Q-MAX Sound Supercharge HD.

Perangkat yang menunjang peningkatan kualitas suara ini salah satunya berupa perangkat yang dihubungkan dengan kelistrikan kendaraan, tipenya ialah NDBC atau singkatan dari Nano Boosted Direct Charger. Produk Q-MAX NDBC ini mengolah teori bahwa sokongan supply listrik semakin bagus, dan secara otomatis akan mempengaruhi kualitas suara.

Dari beberapa pakar yang telah mencobanya dan dari beberapa instalatur yang sukses meraih prestasi diajang kontes dengan menggunakan produk ini, rata-rata mereka berpendapat bahwa suara yang dihasilkan lebih detil dan jernih. Q-MAX NDBC mampu mengatasi ripple atau gangguan suara yang dapat membuat peak distorsi di beberapa lini frequency. Dilihat dari tampangnya, produk ini diperkuat oleh rangkaian nano boosted pada rangkaian kabel-kabelnya, serta didukung material pure cooper silver plated dengan double layer insulation.

Pada GIIAS 2016, Q-MAX memberikan beberapa promo menarik. Misalkan saja tepat pada tanggal perayaan kemerdekaan RI yang ke-17, Q-MAX memberikan potongan harga sebesar 17% plus 45% kepada semua kendaraan komunitas yang mengikuti parade merah putih di acara GIIAS.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook